Entertainment
·
21 April 2020 15:48

3 Film Rekomendasi Taemin Buat Nemenin Kamu Saat #dirumahaja

Konten ini diproduksi oleh kumparan
3 Film Rekomendasi Taemin Buat Nemenin Kamu Saat #dirumahaja (131673)
Taemin SHINee. Foto: Facebook/shinee
Menonton film bisa jadi salah satu cara untuk menghabiskan waktu saat #dirumahaja. Namun terkadang, kita dibikin bingung dengan banyaknya pilihan film dengan beragam genre dan cerita.
ADVERTISEMENT
Nah, biar kamu enggak bingung, boyband K-Pop SuperM baru-baru ini merilis thread rekomendasi film dari ketujuh anggotanya. Setiap hari ada satu anggota SuperM yang mengungkapkan tiga rekomendasi film yang bisa ditonton para penggemar.
Taemin jadi anggota pertama yang mengungkapkan tiga film favoritnya. Apa saja? Simak ulasannya di bawah ini, ya.

1. Pinocchio

3 Film Rekomendasi Taemin Buat Nemenin Kamu Saat #dirumahaja (131674)
Film rekomendasi Taemin SuperM. Foto: Instagram/SuperM
Film Pinocchio versi kartun yang digarap oleh Walt Disney's menjadi pilihan pertama Taemin. Ia mengatakan film ini mungkin menjadi salah satu yang paling sering ia tonton dalam hidupnya.
Cerita klasik ini berkisah tentang boneka kayu bernama Pinocchio, yang dibuat oleh seorang kakek pengrajin kayu bernama Geppetto. Sang kakek berharap, boneka kayu tersebut bisa berubah menjadi anak lelaki sesungguhnya.
ADVERTISEMENT

2. Howl's Moving Castle

3 Film Rekomendasi Taemin Buat Nemenin Kamu Saat #dirumahaja (131675)
Film rekomendasi Taemin SuperM. Foto: Instagram/SuperM
"Gambar dan imajinasinya sangat indah." Begitu komentar Taemin saat menyaksikan film yang diproduksi Ghibli Studio pada 2004 ini.
Kisah fiksi ini berlatar kerajaan di mana keajaiban dan teknologi awal abad ke-20 adalah hal yang lazim. Film ini bercerita tentang pembuat konten bernama Sophie yang berubah menjadi wanita tua ketika seorang penyihir memasuki toko dan mengutuknya. Ia lalu bertemu seorang penyihir bernama Howl, dan ikut terjebak dalam perlawanan untuk berperang melawan raja.

3. I Love You (그대를 사랑합니다 / Late Blossom)

3 Film Rekomendasi Taemin Buat Nemenin Kamu Saat #dirumahaja (131676)
Film rekomendasi Taemin SuperM. Foto: Instagram/SuperM
Film yang dirilis pada 2011 ini bercerita tentang kisah cinta dua pasangan lansia. I Love You dibuat berdasarkan manhwa dengan judul yang sama karangan Kang Full. Serial online-nya dirilis pada 2007 kemudian diubah menjadi drama pada 2008 dan meraih kesuksesan.
ADVERTISEMENT
"Sedih tapi indah," kata Taemin.
Gimana, tertarik untuk menyaksikan film yang direkomendasikan Taemin? Ada film yang sudah pernah kamu tonton sebelumnya?