kumparan
24 Jan 2019 17:21 WIB

3 Variety Show yang Pernah Dibintangi Mamamoo

Mamamoo (Foto: Facebook @RBW.MAMAMOO)
Dingin dan mengintimidasi, mungkin itu lah kesan yang ditampilkan Mamamoo saat berada di atas panggung. Namun dalam kesehariannya Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa ternyata memiliki sifat yang jauh berbeda dengan penampilan di atas panggung.
ADVERTISEMENT
Mamamoo dikenal dengan interaksi para anggotanya yang menyenangkan. Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa selalu berhasil menciptakan suasana yang lebih hidup dan seru, saat tampil dalam variety show. Bahkan grup pimpinan Solar ini pun tak takut untuk tampil jelek di TV.
Berikut ini tiga variety show yang pernah dibintangi Mamamoo.
1. Showtime
Video
Tak sendiri, Mamamoo tampil bersama girlband Gfriend dalam acara yang tayang pada 2016 ini. Pada variety show dengan delapan episode ini, kedua grup mencoba untuk saling bertukar konsep. G-Friend dan Mamamoo memiliki konsep grup yang jauh berbeda.
Saat varshow ini ditayangkan, Sowon cs (Gfriend) masih menggunakan konsep anak sekolah yang polos. Sementara Mamamoo sudah dikenal dengan konsep girl crush.
ADVERTISEMENT
Hasilnya, para penonton sukses dibuat tertawa karena penampilan keduanya. Gfriend memparodikan video klip 'You're the Best' dari Mamamoo, dan Mamamoo tampil menggemaskan saat tampil lewat lagu Gfriend 'Rough'.
2. A Lucky Day
Video
Lewat acara ini, Mamamoo mengajak para penonton untuk menikmati berbagai hidangan lezat sekaligus jalan-jalan. Di setiap episodenya, keempat anggota akan mendapatkan kuis dari tim produksi sebagai syarat, agar mereka bisa makan menu yang disediakan.
Solar, Moonbyul, Wheein, dan Hwasa tampil apa adanya dan tak takut terlihat jelek dalam acara ini. Penonton diajak melihat sisi lain dari Mamamoo lewat tingkah konyol tapi menyenangkan dari para anggotanya.
3. Amigo tv
Video
Acara ini memiliki berbagai sesi dan tantangan yang harus dilewati oleh semua anggota Mamamoo. Misalnya saat mereka harus mengekspresikan setiap petunjuk suasana hati yang diberikan tim produksi, dan menebak dan menilai setiap menu makan siang yang disajikan.
ADVERTISEMENT
Penonton dapat melihat keceriaan anggota Mamamoo melalui acara ini. Bahkan Solar sempat kesulitan mengatur para anggotanya yang tak bisa diam. Mamamoo membuat suasana studio terasa lebih ramai, heboh, dan ceria, meski hanya dengan empat anggotanya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan