kumparan
18 Februari 2020 11:18

5 Fakta Hyun Bin, Pemeran Ri Jeong Hyuk di Crash Landing on You

Hyun Bin
Aktor Korea Selatan, Hyun Bin. Foto: Twitter/CJnDrama
Drama Crash Landing on You tengah membius para pencinta drama Korea. Jalan cerita dan akting para pemainnya, sukses menghipnotis penonton.
ADVERTISEMENT
Salah satu yang pemain yang menjadi sorotan, adalah Hyun Bin. Aktor kelahiran 1982 ini, memerankan tokoh utama, Ri Jeong Hyuk. Ketampanan dan kharisma Hyun Bin dalam menampikan Jeong Hyuk, berhasil memikat penonton dari awal hingga akhir episode.
Untuk mengenal Hyun Bin lebih jauh, yuk simak lima faktanya berikut ini, seperti dilansir kdramastar.com.

1. Orang yang introvert

Hyun Bin
Aktor Korea Selatan, Hyun Bin. Foto: Twitter/CJnDrama
Hyun Bin dikenal sebagai aktor yang tidak banyak bicara. Kepada KBS World, Hyun Bin mengatakan jika dibandingkan perannya sebagai Joo Won dalam drama Secret Garden, kepribadian dirinya di dunia nyata lebih mirip saat ia memerankan sosok Hoon di Late Autumn.
Ia mengaku punya sifat pendiam, menyimpan pikirannya sendiri, dan mengekspresikan perasaannya dengan cara yang berbeda, seperti sosok Hoon.
ADVERTISEMENT

2. Hampir jadi anak band

Hyun Bin
Aktor Korea Selatan, Hyun Bin. Foto: Twitter/CJnDrama
Hyun Bin ternyata hampir menjadi vokalis utama dalam sebuah band rock-ballad Korea Selatan, Buzz.
Sayangnya, Hyun Bin tidak melanjutkan kariernya sebagai anak band. Tidak dijelaskan alasan sang aktor keluar dari grup tersebut. Namun, vokalis band saat ini, Min Kyung Hoon mengatakan dengan penuh canda, jika suaranya lebih cocok dengan grup tersebut ketimbang Hyun Bin. Sehingga sang aktor keluar dari grup.

3. Kehidupan militer Hyun Bin

Hyun Bin
Aktor Korea Selatan, Hyun Bin. Foto: Twitter/CJnDrama
Hyun Bin menjalani wajib militer sebagai korps marinir di tengah kariernya sebagai aktor. Sebelum menjalani kegiatan militernya, Hyun Bin mengatakan bahwa ia menghabiskan hampir seluruh waktunya di usia 20-an, dengan berpikir bagaimana menampilkan karakter dalam sebuah drama.
ADVERTISEMENT
Saat itu ia ingin lebih fokus pada kehidupannya sendiri. Dan selama dua tahun masa wajib militer, ia ingin menemukan dunianya sendiri.
Dua tahun setelah wamil, Hyun Bin mengatakan bahwa kehidupan militer adalah cara untuk menjernihkan pikirannya. Ia merasa, kehidupan militer adalah tempatnya 'melarikan diri' dari dunia akting, dan tempat untuk merefleksikan diri.

4. Tidak kuat minum

Hyun Bin
Aktor Korea Selatan, Hyun Bin. Foto: Twitter/CJnDrama
Tidak seperti yang terlihat, Hyun Bin ternyata tidak dapat mengkonsumsi minuman beralkohol dalam jumlah banyak. Ia hanya mampu mengkonsumsi satu setengah botol minuman beralkohol. Lebih dari itu, wajah hingga badannya akan berubah kemerahan.

5. Khawatir akan mengecewakan penggemar

Hyun Bin.
Hyun Bin. Foto: Twitter/CJnDrama
Hyun Bin sangat menjaga citra dirinya di mata para penggemar. Dalam sebuah interview ia mengatakan, ada waktunya Hyun Bin ingin melakukan apa yang ia mau. Namun, ia lebih ingin melakukan hal-hal tanpa khawatir tentang apa yang orang lihat dan pikirkan (tentangnya).
ADVERTISEMENT
“Aku tidak mau mengecewakan siapapun, khususnya penggemarku” ujar Hyun Bin.
Reporter: Thahira
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan