kumparan
search-gray
Entertainment30 Mei 2019 12:28

5 Lagu yang Direkomendasikan Jae DAY6

Konten Redaksi kumparan
JAE DAY6.jpg
Jae DAY6 Foto: JYP Entertainment
Vokalis sekaligus gitaris DAY6, Jae, kerap memberikan rekomendasi lagu-lagu yang sedang dia dengarkan. Idola kelahiran 1992 ini membagikannya melalui Instagram, @day6kilogram, hingga Twitter pribadinya, @Jae_Day6.
ADVERTISEMENT
Dia juga selalu meminta para penggemarnya untuk mendengarkan lagu-lagu yang ada dalam playlist-nya.
Dari sekian banyak lagu-lagu yang direkomendasikan olehnya, berikut lima di antaranya yang bisa kamu masukkan ke dalam playlist-mu juga.
1. Perfect - One Direction
Video
Salah satu lagu yang direkomendasikan oleh anggota DAY6, Jae, adalah lagu dari One Direction berjudul 'Perfect'. Ia merekomendasikan lagu ini lewat Instagram DAY6 pada Maret 2017.
Meski Jae tidak mencantumkan bahwa dia yang merekomendasikan lagu ini, namun para My Day (fans DAY6) menebak, bahwa dia lah yang merekomendasikannya.
Selain lagu 'Perfect', 'History' juga menjadi salah satu lagu One Direction yang masuk ke dalam playlist idola kelahiran Argentina ini.
2. Finesse - Bruno Mars
ADVERTISEMENT
Video
Lagu selanjutnya yang direkomendasikan oleh anggota DAY6, Jae, adalah lagu Bruno Mars berjudul 'Finesse'. 'Finesse' direkomendasikan oleh Jae pada November 2016 lalu, dalam playlist yang dia bagikan, ada pula lagu Bruno Mars lain yang berjudul 'Chunky'.
Para penggemar DAY6 pun mengatakan bahwa selera musik Jae sangat mengagumkan, salah satunya seperti yang dikatakan oleh pemilik akun Instagram @hothuythanhtruc, "Wow, selera musikmu Jae, diterima!"
3. Stronger - Clean Bandit
Video
Musik dari Clean Bandit pun masuk ke dalam playlist yang direkomendasikan oleh Jae. Salah satunya yang berjudul 'Stronger', selain itu dia juga merekomendasikan lagu Clean Bandit lain yang berjudul 'Rather Be'.
Dalam unggahan Instagram Juni 2016, Jae mengatakan bahwa lagu Clean Bandit memiliki intro yang luar biasa dan sangat menarik. Sehingga dia mengajak para penggemarnya untuk mendengarkan pula lagu-lagu dari Clean Bandit.
ADVERTISEMENT
4. Mama Don't Worry - Sam Kim
Video
Tidak hanya merekomendasikan lagu dari musisi internasional, Jae juga merekomendasikan lagu dari penyanyi Korea Selatan, Sam Kim, 'Mama Don't Worry', pada April 2016. Lagu yang kental dengan alunan musik akustik ini direkomendasikan oleh Jae untuk menemani tidur.
Dalam caption-nya ia mengatakan, "Ya, pada hari kamu tidak bisa tidur seperti hari ini, jawabannya adalah musik yang tenang dan enak didengar. Judul lagu hari ini adalah 'Mama Don't Worry'! Aku sangat suka lagunya."
5. Touchdown - Twice
Video
Jae juga tidak ketinggalan mendengarkan lagu dari girlband satu agensinya, Twice. Ia merekomendasikan lagu 'Touchdown' yang dirilis pada 2016 lalu. Lagu berirama ceria ini menurut Jae sangatlah bagus.
ADVERTISEMENT
Bahkan Jae mengatakan, lagu 'Touchdown' harus didengarkan oleh para penggemarnya. "Dan (lagu ini) membunuhku, dan ingin mengatakan (kepada kalian) dengarkan lagu ini," tulis Jae dalam unggahannya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white