Entertainment24 Oktober 2018 16:09

7 Fashion Nyentrik Ala G-Dragon BIG BANG

Konten Redaksi kumparan
7 Fashion Nyentrik Ala G-Dragon BIG BANG (99428)
G-Dragon (Foto: Facebook @ @gdragon)
Bukan tanpa sebab G-Dragon disebut sebagai salah satu ikon fashion di Korea Selatan. Pemilik nama asli Kwon Ji Yong ini selalu berani tampil bereksperimen dengan berbagai style yang diusungnya.
ADVERTISEMENT
Pria yang kerap di sapa GD ini sering tampil dengan gaya fashion terbaru bahkan terkadang aneh. Meski banyak yang tak mengerti pilihan gaya fashion GD, namun sang idola tetap percaya diri menggunakan pilihan fashionnya.
Berikut ini tujuh fashion nyentrik yang pernah diusung oleh G-Dragon. Mana yang paling aneh menurutmu?
1. Gaya rambut ala rumput laut
7 Fashion Nyentrik Ala G-Dragon BIG BANG (99429)
G-Dragon (Foto: YouTube @BIGBANG)
Leader BIG BANG ini mencuri perhatian saat tampil menggunakan model rambut ala rumput laut atau yang disebut, 'seaweed hairstyle', dalam video klip 'Fantastic Baby'. Ia tampil dengan tatanan sisi kanan rambut lebih panjang hingga sebahu, sedangkan di sisi kirinya dibiarkan cepak bahkan hampir botak.
Bukan hanya itu, bagian bawah rambut sebelah kanannya ia beri warna-warna yang mencolok, seperti putih, ungu, bahkan kuning. Karena keunikannnya, banyak selebriti Korea yang mencoba memparodikannya, sebut saja seperti Shindong Super Junior, komedian Ahn Young Mi, hingga Yang Se Hyung.
ADVERTISEMENT
2. Jaket pink dengan rok penuh resleting
7 Fashion Nyentrik Ala G-Dragon BIG BANG (99430)
G-Dragon (Foto: Pinterest)
Tidak ada yang perlu diperdebatkan lagi. Lewat tampilan inilah G-Dragon menyandang gelar fashionista. Ia tampil percaya diri menggunakan tatanan rambut dengan perpaduan warna biru muda hingga violet.
Dengan percaya diri ia juga memakai jaket pink yang dipadu dengan rok hitam dengan susunan resleting yang banyak. G-Dragon menggunakan fashion ini saat tampil sebagai bintang tamu dalam acara 'Yoo Hee Yeol's Sketchbook' pada 2012 lalu.
3. Model rambut Two-tone
7 Fashion Nyentrik Ala G-Dragon BIG BANG (99431)
G-Dragon (Foto: YouTube @BIGBANGisVIP)
Model rambut jenis ini sering ditampilkan oleh G-Dragon dalam berbagai kesempatan. Ia berani tampil dalam acara-acara TV dengan warna rambut yang berbeda pada bagian kanan dan kirinya.
Tak hanya sekali, ia sering mengubah-ubah warna rambutnya mulai dari hitam dan putih, juga hitam dan pink. Meski begitu, ia tetap terlihat swag dan keren.
ADVERTISEMENT
4. Tampil 'gila' dalam video klip 'Michigo'
Video
Dalam video klip solonya yang bertajuk 'Michigo', G-Dragon memperlihatkan banyak gaya fashion yang nyentrik. Ia menampilkan sisi fashion-nya yang gila dan cukup berani dalam video klip ini.
Mulai dari tampil ala kutu buku dengan kaca mata tebal serta wig rambut keriting, hingga gaya ala anak punk dengan rambut ombre serta jaket kulit hitam yang dilengkapi celana hitam super ketat.
5. Bergaya ala maling
Bandara bisa menjadi salah satu tempat di mana G-Dragon mengeksplor selera fashionnya. Namun saat ingin menghindari kamera awak media, atau fans yang menunggunya di bandara, tak jarang ia akan tampil menggunakan fashion dengan konsep ala maling.
Disebut maling karena ia menutupi seluruh wajahnya dengan menggunakan topi, masker, dan jaket yang digunakannya. Sehingga membuat siapa pun yang melihatnya akan bertanya-tanya apakah ia tidak merasa sesak. Hal ini biasanya dilakukannya saat tak ingin memperlihatkan wajah lelahnya.
ADVERTISEMENT
6. Konsep sleeping bag berjalan
7 Fashion Nyentrik Ala G-Dragon BIG BANG (99432)
G-Dragon (Foto: Twitter/ @AlwaysGD)
G-Dragon kembali menampilkan selera fashionnya yang unik saat berada di bandara. Terlihat unik dan membuat semua yang melihatnya geleng-geleng kepala. Bagaimana tidak, G-Dragon menutupi hampir seluruh bagian tubuhnya dengan pakaian musim dingin dari seri brand Balenciaga swing puffer.
Gayanya yang unik ini justru membuatnya terlihat seperti sleeping bag, alias kantung tidur berjalan, bahkan hampir tak dikenali. Para penggemar menyebut gaya itu sebagai produk bantal leher baru dari G-Dragon.
7. Tampil ala gangster di 'One Of A Kind'
Video
Bukan G-Dragon namanya jika tidak berani bereksperimen dengan fashion. Dalam video klip solonya yang bertajuk 'One Of A Kind', ia menampilkan model rambut gimbal dengan warna kuning cerah.
ADVERTISEMENT
Untuk menambah kesan gangster yang diusungnya dalam video klip tersebut, ia tampil menggunakan jaket kulit berwarna hitam. Penampilan G-Dragon terlihat semakin meriah saat menggunakan kalung serta cincin dalam jumlah banyak.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white