Entertainment
·
8 Desember 2020 11:02

7 Second Male Lead Favorit di Drama Korea Terbaru

Konten ini diproduksi oleh kumparan
7 Second Male Lead Favorit di Drama Korea Terbaru (126941)
searchPerbesar
Second Male Lead Favorit di Drama Korea Terbaru Foto: Woo Do Hwan, Kim Seon Ho, Kim Bum - IG wdohwan, salt_ent, k.kbeom
Pencinta drama Korea lagi terkena sindrom second male lead, alias dibikin baper sama pemeran pendukung daripada aktor utamanya.
ADVERTISEMENT
Biasanya karena second male lead tersebut punya pesona yang lebih menarik para penonton, tapi ada akhirnya tidak bisa bersatu dengan tokoh utama perempuan.
Kayak jalan ceritanya tujuh second male lead di bawah ini, chingu. Siapa aja, ya?

Kim Seon Ho

Pemain Welcome to Waikiki 2 dan Catch the Ghost ini sudah beberapa kali jadi pemain utama. Tapi, second male lead Han Ji Pyeong di Start Up yang belakangan enggak bisa bikin penonton lupa sama Kim Seon Ho.
Lesung pipit, aktingnya, sifat tsundere dan realistis tapi menggemaskan, serta perhatiannya kepada Seo Dal Mi (Suzy) di drama ini meraih banyak pujian.
Usai Start Up tamat dan dia enggak berakhir sama Seo Dal Mi pun, banyak yang masih setia jadi tim Ji Pyeong, lho. Kamu juga, enggak?
ADVERTISEMENT

Kim Bum

Kim Bum comeback sebagai aktor di Nine of the Nine Tailed setelah selesai wajib militer tahun ini. Ia memainkan Yi Rang, sosok gumiho tengil dan licik sekaligus adik tiri Yi Yeon yang selalu ingin menghancurkan kakaknya.
Tapi sebenarnya, Yi Rang cuma sakit hati karena perlakuan kakaknya. Sosok yang awalnya jahat, tapi menarik simpati itu yang bikin pemain Boys Before Flowers ini curi perhatian sebagai second male lead.

Wi Ha Joon

Di 18 Again, Wi Ha Joon memerankan pemain bisbol Ye Ji Hoon yang menyukai Jung Da Jung (Kim Ha Neul) apa adanya. Padahal, Jung Da Jung adalah pembaca berita dengan dua anak yang baru saja bercerai.
ADVERTISEMENT
Wi Ha Joon mencuri hati penonton lewat senyum manis, sikap suportif, open minded, dan perhatiannya pada Jung Da Jung. Selain 18 Again, kamu bisa menyaksikan akting Wi Ha Joon di Something in the Rain dan Romance is a Bonus Book.

Byeon Woo Seok

Postur tinggi dan visual tampan Byeon Woo Seok menarik minat penggemar drama di Record of Youth. Enggak heran, pemeran Won Hae Yo ini memang memulai karier sebagai model.
Ini sebabnya karakter Won Hae Yo yang juga model di Record of Youth cocok banget sama Byeon Woo Seok dan sulit dilupakan. Won Hae Yo juga dikenal setia sama Sa Hye Jun (Park Bo Gum) dan enggak mau merebut pacar sahabatnya itu meski ia diam-diam suka dengan Ahn Jeong Ha (Park So Dam).
ADVERTISEMENT
Park Bo Gum memang tokoh utama Record of Youth, tapi banyak yang mengaku 'oleng' gara-gara Byeon Woo Seok.

Woo Do Hwan

Selain Lee Min Ho dan Kim Go Eun, Woo Do Hwan juga meraih banyak perhatian di The King: Eternal Monarch. Ia memainkan Jo Yeong yang serius dan berwibawa di dunia paralel Republik Korea, sekaligus Eun Sob yang tengil dan polos di Korea Selatan.
Kesetiaan dan bromance-nya sama Raja Lee Gon (Lee Min Ho) yang bikin Woo Do Hwan disukai penonton sebagai second male lead. Belum lagi, Woo Do Hwan ternyata bisa berakting kocak dan memancing gelak tawa.
Di sisi lain, nama Woo Do Hwan sudah lama populer sebagai pemain utama di drama Mad Dog dan Tempted.
ADVERTISEMENT

Kim Joo Hun

Kim Joo Hun cukup banyak jadi pemeran pendukung di drama populer tahun ini. Mulai dari Dr. Romantic 2, It's Okay to Not Be Okay, sampai Start Up.
Semua karakter yang ia mainkan cukup bikin emosional dan menarik simpati penonton. Selain itu, Kim Joo Hun juga mencuri perhatian sebagai sad boy dan terlibat cinta segitiga di drama Do Do Sol Sol La La Sol. Wah, apa sih yang enggak bisa dimainkan Kim Joo Hun?

Seo Ji Hoon

Tahun ini ada dua drama yang dimainkan Seo Ji Hoon sebagai second male lead. Yakni Meow: The Secret Boy dan Men are Men.
Karakternya di dua drama tersebut enggak kalah so sweet. Apalagi di drama Men are Men, saat ia memerankan komikus populer Park Do Gyum yang sudah lama menyukai sahabatnya, Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum).
ADVERTISEMENT
Karakternya yang fun bikin Seo Ji Hoon terlihat boyfriendable. Seo Ji Hoon juga telah memainkan sejumlah second lead di Flower Crew: Joseon Marriage Agency dan Tale of Fairy.
Laporan: Thahira