Entertainment
·
19 Mei 2020 11:29

Agensi Bantah Song Jae Rim dan Ji Yeon T-ARA Berpacaran

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Agensi Bantah Song Jae Rim dan Ji Yeon T-ARA Berpacaran (576098)
Song Jae Rim dan Ji Yeon T-ARA. Foto: Instagram/jaelim_song,jiyeon2__
Agensi Partners Park yang menaungi Ji Yeon T-ARA akhirnya memberikan pernyataan, terkait rumor soal artisnya berpacaran dengan aktor Song Jae Rim. Namun, pihaknya membenarkan jika kedua selebriti ini pergi keluar kota bersama.
ADVERTISEMENT
Dilansir Newsen pada Selasa (19/5), pihak agensi memberikan klarifikasi soal kabar yang menyebut, Ji Yeon menjalin kasih dengan Song Jae Rim. Agensi mengatakan hubungan keduanya hanya sebatas teman.
"Keduanya pergi ke sirkuit sepeda bersama. Ji Yeon baru-baru ini membeli sepeda, dan ia (Song Jae Rim) membantunya belajar. Sepedanya dikirim ke sirkuit beberapa hari sebelumnya, jadi keduanya berangkat menggunakan mobil bersama," ungkap agensi.
Rumor Song Jae Rim dan Ji Yeon berpacaran pertama kali diungkap media Korea, Sports Kyunghyang, pada Selasa (19/5). Dalam laporannya, mereka menyebut Song Jae Rim dan Ji Yeon sedang berpacaran, dan baru-baru ini keduanya terlihat berlibur keluar kota bersama.
Song Jae Rim dan Ji Yeon sebelumnya pernah bekerjasama lewat serial drama I Wanna Hear Your Song, yang dirilis pada 2019. Dalam drama tersebut, Song Jae Rim berperan sebagai konduktor musik jenius bernama Nam Joo Wan. Sementara Ji Yeon berperan sebagai pemain biola berbakat Ha Eun Joo
ADVERTISEMENT