Entertainment
·
3 Agustus 2018 10:07

Agensi Konfirmasi Hui Pentagon dan Soojin (G)I-DLE Pernah Pacaran

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Agensi Konfirmasi Hui Pentagon dan Soojin (G)I-DLE Pernah Pacaran (48071)
Hui Pentagon dan Soojin (G)I-DLE (Foto: Facebook @pentagon.unitedcube dan @G.I.DLE.CUBE)
Setelah rumor kencan E'Dawn Pentagon dan Hyuna dibantah, kini giliran Hui Pentagon dan Soojin (G)I-DLE yang dirumorkan pacaran.
ADVERTISEMENT
Cube Entertainment selaku agensi yang mengasuh mereka pun memberikan konfirmasi. Ternyata, Hui dan Soojin pernah menjalin hubungan sebagai pasangan kekasih. Dilansir My Daily, pihak agensi mengatakan kedua idola asuhannya tersebut sudah lama putus.
"Saat berita (kencan) mereka mencuat, kami langsung mengkonfirmasi kepada mereka. Keduanya mengaku hubungan mereka telah lama berakhir," ungkap perwakilan Cube Entertainment.
Hubungan Hui dan Soojin terungkap ke publik setelah foto-foto mereka saat berkencan beredar luas di media sosial. Dalam foto tersebut, keduanya terlihat menghabiskan waktu di sebuah pusat perbelanjaan.
Soojin bahkan tidak canggung untuk mengandeng tangan Hui saat berjalan. Keduanya bahkan terlihat nyaman berkencan tanpa menggunakan masker untuk menutupi wajah mereka, seperti biasa yang dilakukan oleh selebriti Korea lainnya. Disinyalir foto-foto tersebut diambil saat mereka belum debut di industri K-Pop.
ADVERTISEMENT
Netizen mengetahui jika wanita yang berjalan bersama Hui tersebut merupakan Soojin dari sandal dan tas yang digunakannya. Alasannya, setelah Soojin debut dan tampil di hadapan publik, dia terlihat menggunakan sandal dan tas yang sama seperti yang dia gunakaan saat pacaran dengan Hui.
Hui dan Soojin memulai karier sebagai idola K-Pop di bawah naungan Cube Entertainment. Hui melangsungkan debutnya bersama Pentagon pada tahun 2016. Saat ini, dia tengah disibukkan dengan promosi lagu terbaru sub-unit Triple H yang berjudul 'Retro Future' bersama E'Dawn dan Hyuna.
Sedangkan Soojin merupakan idola pendatang baru di dunia K-Pop. Idola berusia 20 tahun ini memulai debutnya bersama (G)I-DLE pada Mei 2018