Entertainment14 Mei 2019 13:18

Agensi Minta Fans Berhenti Buntuti Yoseob Highlight ke Tempat Kerja

Konten Redaksi kumparan
Agensi Minta Fans Berhenti Buntuti Yoseob Highlight ke Tempat Kerja (168802)
Yoseob Highlight Foto: YouTube/@Official Highlight
Vokalis utama Highlight, Yoseob, kini tengah melaksanakan wajib militer sebagai petugas kepolisian. Namun, rupanya, ada sedikit gangguan saat ia sedang menjalankan tugas.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, agensi Highlight, Around Us Entertainment, mengeluarkan pengumuman resmi. Mereka meminta agar fans berhenti membuntuti sang idola hingga ke tempat kerjanya.
"Yang Yoseob sedang bersungguh-sungguh menjalani tugas militernya dengan dukungan hangat dari kalian. Namun, kami ingin mengucapkan beberapa hal terkait situasi memalukan yang terjadi, akibat minat fans yang terlalu tinggi saat dia bekerja sebagai polisi," tulis Around Us dalam situs resminya, seperti dikutip dari Soompi.
Agensi yang didirikan oleh para anggota Highlight itu mengatakan, tak masalah bila fans tidak sengaja bertemu Yoseob dan mengambil foto saat dia bertugas. Namun, Around Us mendapat laporan bahwa ada orang-orang yang membaca testimoni pertemuan dengan Yoseob, membagikan lokasi tempatnya bekerja, dan menyusul sang idola hingga ke tempat kerjanya.
Agensi Minta Fans Berhenti Buntuti Yoseob Highlight ke Tempat Kerja (168803)
Yang Yoseob 'Highlight'. Foto: YouTube/@Official Highlight
"Setelah kejadian serupa berulang, Yang Yoseob tak cuma sulit menjalankan tugas secara serius. Ada juga kalanya dia merasa tidak enak terhadap rekan-rekan kerjanya," tambah Around Us.
ADVERTISEMENT
Agensi itu kemudian mengatakan bahwa mereka berterima kasih atas dukungan dan cinta yang diberikan kepada Yoseob. Mereka juga bisa memahami keinginan fans untuk bertemu idolanya secara langsung. Namun, mereka merasa bahwa para fans juga harus mengikuti aturan yang berlaku.
Di akhir suratnya, Around Us meminta agar fans tidak berlebihan dalam menunjukkan ketertarikan pada Yoseob, supaya pelantun 'Butterfly' itu bisa menunaikan tugasnya dengan baik.
Yang Yoseob sendiri baru mulai menjalani wajib militer pada 24 Januari lalu. Ia adalah anggota kedua Highlight setelah Yoon Doojoon berangkat wamil pada 24 Agustus 2018. Setelah Yoseob, satu per satu anggota Highlight menjalani wajib militer dan kini grup itu tengah sepenuhnya vakum dari dunia hiburan.
Bagaimana menurutmu?
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white