kumparan
16 Sep 2019 11:38 WIB

Ahn Jae Hyun Mundur dari Musim Terbaru 'New Journey To The West'

Ahn Jae Hyun Foto: Instagram/@aagbanjh
Aktor Ahn Jae Hyun tengah menjadi perbincangan terkait kisruh rumah tangganya dengan aktris Ku Hye Sun. Kabar perceraian ini pun berdampak ke pekerjaan yang dilakoni oleh keduanya.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, Ahn Jae Hyun memutuskan untuk tidak berpartisipasi dalam musim terbaru program televisi 'New Journey To The West 7'. Hal ini disampaikan oleh seorang sumber dari program tersebut kepada MyDaily, Senin (16/9).
"Setelah diskusi yang panjang dengan Ahn Jae Hyun, kami memutuskan untuk menghormati pendapatnya dan ia tidak akan tampil (dalam program)," kata sumber tersebut.
Loading Instagram...
Seorang sumber lainnya, menyampaikan kepada media Korea, Newsen, alasan Ahn Jae Hyun mundur dari program tersebut.
"Setahuku dia baru-baru ini menyampaikan kepada tim produksi bahwa ia tidak ingin menimbulkan masalah untuk program dan rekan-rekannya, cast ‘New Journey to the West’, karena masalah pribadinya," ujar sumber lainnya.
"Dalam waktu yang sama, ia juga merasa tidak nyaman untuk membuat publik tertawa melalui variety show," lanjutnya.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Ahn Jae Hyun merupakan cast dari program ‘New Journey to the West’ sejak musim kedua di tahun 2016. Aktor serial drama 'Blood' itu terus membintangi program ini sampai dengan musim keenam yang tayang tahun lalu.
Sementara itu, kabar perceraian Ahn Jae Hyun dan istrinya, Ku Hye Sun menyeruak sejak awal bulan Agustus. Selain mundur dari acara ini, kisruh rumah tangga itu juga berdampak pada pekerjaan Jae Hyun yang lain.
Salah satunya, brand kosmetik Merbliss yang menyatakan, akan menghapus seluruh iklan dan konten yang berkaitan dengan Ahn Jae Hyun secara berurutan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan