kumparan
26 Agustus 2018 18:37

Akankah Super Junior dan iKON Tampil dalam Penutupan Asian Games?

Super Junior dan iKON
Super Junior dan iKON. (Foto: SM Entertainment dan iKON)
Topik mengenai penutupan Asian Games sedang menjadi pembicaraan hangat di kalangan penggemar K-Pop Tanah Air. Pasalnya, beredar kabar bahwa dua grup kenamaan Korea Selatan, Super Junior dan iKON, akan tampil dalam acara tersebut.
ADVERTISEMENT
Berita mengenai kemunculan boyband ini ramai diperbincangkan publik sejak Jumat (24/8). Saat itu, Eunhyuk, dancer boyband K-Pop Super Junior, mengatakan bahwa grupnya akan tampil dalam ajang penutupan Asian Games 2018 di Jakarta. Hal ini diungkapkannya dalam siaran radio KBS World Radio Indonesia yang mengudara pada hari tersebut.
"Merupakan sebuah kehormatan bagi Super Junior untuk dapat diperkenalkan lewat panggung penutupan Asian Games kali ini," sebut pria yang memiliki nama asli Lee Hyukjae itu.
Sementara itu, kabar mengenai penampilan iKON diketahui lewat laporan media Korea Selatan. Salah satu media Korea, Herald Pop, melaporkan pada Jumat (24/8), bahwa akan ada beberapa artis Korea Selatan yang tampil di Indonesia selama Asian Games dilaksanakan.
ADVERTISEMENT
Herald Pop menuliskan, penampilan artis Korea di Indonesia dimulai dengan pertunjukan Eun Ga Eun dan Se7en di Asian Fest di Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (23/8) lalu. Selanjutnya, iKON disebut akan tampil dalam hari penutupan Asian Games.
Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak penyelenggara Asian Games maupun dari agensi boyband yang bersangkutan. Akan tetapi, para penggemar K-Pop sudah mulai membicarakan mengenai hal ini di media sosial Twitter.
Meski belum ada konfirmasi resmi, kabar ini sudah cukup membuat mereka antusias menantikan penampilan Super Junior dan iKON.
Bagaimana menurutmu?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan