Entertainment4 Februari 2020 12:08

Aktor Sung Joon Mengumumkan Dirinya Sudah Menikah dan Punya Anak

Konten Redaksi kumparan
Aktor Sung Joon Mengumumkan Dirinya Sudah Menikah dan Punya Anak (16305)
Aktor Korea Selatan, Sung Joon. Foto: Instagram/onent.official
Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea Selatan, Sung Joon. Ia mengumumkan bahwa dirinya sudah menikah dan memiliki anak.
ADVERTISEMENT
Hal ini disampaikan Sung Joon lewat agensinya, O& Entertainment pada Senin (3/2). Aktor yang pernah bermain dalam drama Gu Family Book ini menyatakan, bahwa dirinya sudah menikah dengan perempuan yang datang dari kalangan non-selebriti pada 2018 lalu. Tak hanya itu, Sung Joon juga mengatakan bahwa ia sudah memiliki anak dari pernikahannya tersebut.
"Sebelum masuk wajib militer, Sung Joon menjalin hubungan dengan seseorang dan berniat untuk menikah. Tapi sebelum masuk wamil, satu kehidupan baru yang berharga muncul (anak), dan kedua pasangan ini segera melakukan proses legal untuk menikah," kata pihak agensi.
Aktor Sung Joon Mengumumkan Dirinya Sudah Menikah dan Punya Anak (16306)
Aktor Korea Selatan, Sung Joon. Foto: Instagram/onent.official
Setelah menikah, Sung Joon menjalani tugas wajib militernya. Ia kemudian meminta perubahan tugas, namun tetap melaksanakan sisa wajib militernya.
Berikut surat dari Sung Joon terkait kabar pernikahannya seperti dilansir Soompi.
ADVERTISEMENT
"Halo ini adalah aktor Sung Joon, dan setelah sekian lama aku menyapa kalian untuk pertama kalinya.
Aku merupakan orang yang buruk saat mengekspresikan diriku lewat kata-kata. Dan aku memikirkan dengan keras, tentang bagaimana baiknya aku harus mengekspresikan kehidupan pribadiku, sebelum aku mulai menuliskannya.
Aku sudah menjalani tugas wajib militer di Korea sekitar satu tahun. Pada waktu menjalani wamil, aku melewati perubahan besar dalam kehidupanku, dan banyak hal membahagiakan terjadi. Aku menemukan seseorang yang aku cintai, dan aku ingin menghabiskan sisa hidupku bersamanya. Kami sangat bahagia merencanakan pernikahan saat mengetahui bahwa kami akan memiliki seorang bayi.
Kami sangat bahagia, itu adalah keajaiban dan keberkahan. Tapi tak lama aku menjalani wamil. Pertama-tama, aku ingin melindungi dua orang paling berharga dalam hidupku. Jadi aku mengambil proses legal dan menikah secepat yang kami bisa, dan kami tidak bisa menggelar pesta pernikahan dan menyapa semua orang.
ADVERTISEMENT
Aku percaya itu adalah hal terbaik yang bisa aku lakukan, dengan tugas wamil yang terus mendekat.
Satu tahun berlalu, dan karena rasa peduli terhadap istriku yang harus melakukan semuanya sendiri tanpaku. Aku meminta perubahan tugas, dan memulai sisa waktu dinas militer sebagai tentara cadangan.
Sebagai kepala rumah tangga yang baru, aku masih punya banyak kekurangan. Aku ingin lebih dekat dengan keluargaku, dan melindungi mereka. Dan aku juga ingin mengambil kesempatan ini untuk jujur dan berbagi cerita pribadiku dengan kalian. Walaupun mungkin ini sedikit terlambat.
Meskipun ini adalah berita baik dan bahagia, aku menyesal tidak dapat menyampaikan ini kepada kalian saat itu. Dan aku akan lebih bahagia, jika kalian bisa lebih mengerti dengan ceritaku, dan keinginanku untuk menjadi kepala rumah tangga yang baik.
ADVERTISEMENT
Aku akan dengan disiplin menjalani sisa tugas wamil, dan kembali sebagai aktor Sung Joon. Seseorang yang lebih kuat dan dewasa, yang juga seorang kepala rumah tangga.
Dengan memulai awak 2020, aku juga menantikan perubahan dan bekerja keras. Terima kasih, selalu."
Aktor Sung Joon Mengumumkan Dirinya Sudah Menikah dan Punya Anak (16307)
Aktor Korea Selatan, Sung Joon. Foto: Instagram/onent.official
Sung Joon merupakan aktor Korea Selatan kelahiran 1990 yang sudah cukup lama berkarier di industri drama dan film. Beberapa serial drama yang pernah ia bintangi di antaranya, High Society, Hyde Jekyll, Gu Family Book dan masih banyak lagi.
Selamat untuk Sung Joon!
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white