kumparan

Aktris Han Ji Sung Tewas Dalam Kecelakaan Mobil

Han Ji Seong.jpg
Aktris Han Ji Sung Foto: Instagram/@lovely_shyong
Aktris Korea Selatan, Han Ji Sung, dikabarkan tewas dalam sebuah kecelakaan mobil yang terjadi pada Senin pagi (6/5). Namun kabar meninggalnya baru diketahui dua hari sesudahnya. Sang aktris tewas setelah ditabrak dua mobil di sekitar jalan tol bandara Incheon.
ADVERTISEMENT
Seorang kerabatnya membenarkan bahwa Han Ji Sung meninggal akibat kecelakaan tersebut. Dia pun mengungkapkan bahwa keluarganya kini tengah dipenuhi duka mendalam.
"Aktris Han Ji Sung telah meninggalkan kami setelah kecelakaan tragis," ujar kerabatnya tersebut seperti dikutip Soompi.
"Dia adalah seorang aktris hebat yang penuh gairah dalam dunia akting. Dia adalah seorang aktris dengan masa depan yang cerah, dan sangat disayangkan dia meninggal begitu tiba-tiba. Keluarganya mengatur kamar mayatnya dengan hati yang dipenuhi dengan kesedihan yang mendalam," lanjutnya menambahkan.
Menurut keterangan polisi, pelantun 'Gyeouriyagi' ini menyalakan lampu bahaya dan menghentikan mobilnya di jalur kedua di jalan tol tiga jalur, ketika sang suami ingin buang air kecil.
Lalu, sebuah taksi di jalur ketiga melihat suaminya keluar dari mobil dan dengan cepat mencoba mengubah jalur, membawa taksi tersebut ke arah Han Ji Sung, yang berdiri di luar mobilnya. Dia jatuh di dekat jalur pertama setelah tertabrak taksi, dan sebuah SUV melaju ke arahnya dan menabrak Han Ji Sung untuk kedua kalinya.
ADVERTISEMENT
Saat ini polisi tengah menyelidiki pengemudi taksi dan SUV karena telah menyebabkan sang aktris tewas. Polisi juga melihat kemungkinan bahwa pengemudi taksi itu melaju terlalu kencang dan tidak memperhatikan jalan.
Han Ji Seong 2 a.jpg
Aktris Han Ji Sung Foto: Instagram/@lovely_shyong
Layanan Forensik Nasional akan melakukan otopsi untuk mencari tahu penyebab pasti kematian Han Ji Sung. Polisi saat ini telah menginvestigasi suami Han Ji Sung dan memeriksa blackbox mobil untuk mengetahui detail kecelakaan tersebut.
Dilaporkan oleh 'News 8' yang tayang di SBS, suami Han Ji Sung mengatakan kepada polisi bahwa setelah meminta istrinya untuk menghentikan mobil, ia keluar dari sisi penumpang dan pergi ke taman bunga di sisi jalan. Ketika dia kembali setelah buang air kecil, dia melihat kecelakaan itu terjadi.
ADVERTISEMENT
Saat polisi memeriksa blackbox mobil, menunjukkan rekaman suami Han Ji Sung berjalan ke arah taman bunga.
Suaminya menyatakan bahwa dia tidak tahu mengapa mobil itu berhenti di jalur kedua dari jalan raya tiga jalur, daripada di bahu jalan, atau mengapa Han Ji Sung keluar dan berjalan ke belakang kendaraan.
Lebih lanjut, outlet berita melaporkan blackbox menunjukkan bahwa sekitar 10 detik setelah suaminya keluar dari kendaraan, Han Ji Sung keluar dari sisi pengemudi dan berjalan menuju bagasi kendaraan. Dia kemudian membungkuk sekitar satu atau dua kali dan berputar dari sisi ke sisi sebelum kecelakaan itu terjadi.
Polisi telah menyatakan bahwa tidak ada rekaman audio di blackbox tersebut, sehingga mereka kurang memahami rincian persis situasi saat itu.
ADVERTISEMENT
Han Ji Sung pertama kali melakukan debut sebagai anggota girlband B.Dolls pada 2010. Kemudian, dia mengejar karier sebagai aktris, beberapa kali bermain dalam drama Korea seperti 'Second to Last Love' dan 'Happy Sisters' yang tayang di SBS. Dia juga sempat membintangi film berjudul 'One Punch'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan