kumparan
Entertainment9 Juli 2018 12:05

Aktris Kim Ye-won Putuskan Hengkang dari JYP Entertainment

Konten Redaksi kumparan
Kim Ye-won
Kim Ye-won (Foto: Instagram @__kimyewon)
Salah satu agensi hiburan terbesar di Korea Selatan, JYP Entertainment, sepertinya harus rela kehilangan satu aktris terbaiknya. Pasalnya, aktris Kim Ye-won memutuskan untuk hengkang dari agensi yang didirikan oleh Park Jin-young tersebut.
ADVERTISEMENT
Salah seorang perwakilan agensi mengungkapkan bahwa aktris berusia 30 tahun tersebut tidak akan melanjutkan kontrak kerja dengan JYP Entertainment. Setelah melakukan tahap diskusi panjang, Kim Ye-won memutuskan untuk menyudahi kerjasamanya dengan JYP.
"Kami telah melalukan diskusi untuk menentukan jalan terbaik. Setelah melakukan diskusi yang panjang, Kim Ye-won memutuskan untuk memilih jalan sendiri. Kami akan tetap mendukung dirinya," ungkap perwakilan agensi, seperti dilansir News 1.
JYP juga mengungkapkan bahwa kontrak kerja Kim Ye-won telah resmi berakhir pada Mei 2018 lalu. Meskipun begitu, JYP baru mengakhiri semua urusan manajemen mereka dengan Kim Ye-won pada akhir Juni 2018 lalu.
Kim Ye-won bergabung dengan JYP Entertainment pada tahun 2015. Namanya mungkin sudah tak asing lagi dikalangan para penggemar drama Korea, karena ia sering membintangi drama-drama populer, seperti 'Jealousy Incarnate', 'Tomorrow with You', 'Suspicious Partner', 'Revolutionary Love', dan 'Rich Man, Poor Woman'.
ADVERTISEMENT
Tak hanya sebagai aktris, ia juga aktif sebagai penyiar radio. Saat ini ia tengah disibukkan dengan aktivitasnya sebagai DJ radio dalam acara '“Heart-Fluttering Night with Kim Ye Won'.
Setelah hengkang dari JYP Entertainment, Kim Ye-won sepertinya belum memutuskan akan bergabung di agensi baru. Saat ini ia tengah berstatus sebagai aktris free agent, karena belum memiliki agensi yang akan mengurus semua kegiatannya di industri hiburan Korea Selatan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan