Entertainment24 April 2018 10:30

Aktris Korea Yoo In-na Curhat Soal Kisah Percintaannya

Konten Redaksi kumparan
Aktris Korea Yoo In-na Curhat Soal Kisah Percintaannya (11133)
Yoo In-na (Foto: Instagram @yooinna_0605.love)
Selain aktris, Yoo In-na juga dikenal sebagai penyiar radio terkenal di Korea Selatan. Aktris berusia 35 tahun ini terkenal sebagai penasihat kencan yang banyak membantu dan memberi saran soal masalah percintaan banyak orang.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, ia juga tampil dalam 'Blind Date Cafe', sebuah variety show yang mengusung konsep kencan buta. Dalam acara tersebut, Yoo In-na berperan sebagai karyawan dan selalu memberikan tips kencan bagi para peserta sebelum menjalin hubungan.
Saat menjalani wawancara dengan Cosmopolitan Korea, Yoo In-na akhirnya buka suara terkait julukan 'dokter cinta' yang melekat pada dirinya. Ia menuturkan bahwa pengalaman lima tahun sebagai penyiar radio banyak membantunya memberikan saran kepada banyak orang.
Namun, jika sudah membahas tentang kehidupan cintanya sendiri,Yoo-In-na mengaku bingung. Entah mengapa, semua saran bijak yang diberikan terhadap orang lain tak berlaku untuk dirinya sendiri.
"Inilah alasan mengapa kita perlu teman untuk memberikan saran," ujarnya seperti dikutip Soompi.
ADVERTISEMENT
Meskipun saran yang diberikannya kepada orang lain selalu berhasil, tampaknya bintang drama 'Goblin' ini harus selalu berjuang untuk kehidupan percintaannya sendiri.
Yoo In-na sendiri sempat menghebohkan publik saat aktor Ji Hyun-woo menyatakan cinta kepadanya. Ji Hyun Woo dengan berani menyatakan cintanya di depan publik, saat sedang melakukan konferensi pers 'Queen In Hyun's Man', drama yang mereka bintangi pada 2013 lalu.
Namun sayangnya, hubungan mereka tak bertahan lama. Keduanya hanya berjalan selama dua tahun, sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah. Sejak saat itu, Yoo In-na diketahui belum memiliki kekasih hingga sekarang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-whitesosmed-facebook-whitesosmed-twitter-whitesosmed-line-white