Entertainment
·
15 September 2020 9:31

Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Aktris Oh In Hye Meninggal Dunia (130048)
Oh In Hye dok Instagram Oh In Hye
Aktris Korea Oh In Hye dilaporkan telah meninggal dunia pada Senin (14/9) di usia 36 tahun. Ia berpulang setelah diduga melakukan percobaan bunuh diri.
ADVERTISEMENT
Sebelum meninggal, aktris Korea Selatan kelahiran 1984 ini ditemukan dengan keadaan gagal jantung pada pukul 05.00 waktu setempat di hari yang sama, di rumahnya yang berlokasi di Incheon.
Oh In Hye sempat sadar usai mendapat CPR dan perawatan medis, tapi lalu dilaporkan meninggal dunia.
"Ia memang berada dalam kondisi kritis pada saat ditemukan. Walau begitu tetap saja saya masih harus berharap, tapi Oh In Hye (pada akhirnya) tidak sadar kembali," jelas orang terdekatnya seperti dilansir Dispatch.
Pemakaman sang aktris akan dilaksanakan secara privat, di rumah sakit Universitas Inha pada 16 September 2020.

Polisi menduga Oh In Hye mencoba bunuh diri

"Teman Oh In Hye menemukan dia lalu melaporkannya, tetapi kami tidak tahu mengapa temannya itu ada di rumahnya," jelas pihak kepolisian seperti dilansir JoongAng Ilbo.
ADVERTISEMENT
"Saat ini kami menduga bahwa dia mencoba bunuh diri," lanjutnya.
Dia juga dikabarkan sempat berkomunikasi dengan penggemarnya sehari sebelum insiden ini. Saat itu, Oh In Hye mengatakan dia sedang berkencan dan meminta penggemarnya untuk bersenang-senang menikmati waktu di akhir pekan.
Oh In Hye dikenal telah membintangi sejumlah drama Korea dan film seperti Horse Doctor, Two Faces of Desire, dan The Plan.
Laporan: Thahira
Jika Anda membutuhkan informasi terkait depresi atau ingin berbicara tentang isu kesehatan mental lainnya, Anda dapat menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri (email: janganbunuhdiri@yahoo.com, telepon: 021 9696 9293)