Entertainment
·
3 Desember 2018 10:38

Alami Cedera Pada Wajah, Minho SHINee Dilarikan ke Rumah Sakit

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Alami Cedera Pada Wajah, Minho SHINee Dilarikan ke Rumah Sakit (403703)
Minho SHINee (Foto: SM Entertainment)
Minho SHINee dilarikan ke unit gawat darurat setelah mengalami cedera saat syuting film layar lebar, 'Jangsa Ri 9.15'. Kabarnya sang idola mengalami cedera di bagian wajah.
ADVERTISEMENT
Dilansir TV Report, SM Entertainment mengkonfirmasi kabar mengenai Minho yang mengalami cedera. Ia langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan. Belum diketahui pasti seperti apa cedera yang dialami pria kelahiran 1991 ini. Namun SM memastikan Minho mendapat perawatan dan rehat dari syuting film yang ia bintangi.
"Minho mengalami cedera di bagian kiri wajah, akibat dari serpihan special effect yang digunakan saat syuting kemarin (2/12). Saat ini kami sudah menghentikan proses syuting selama 3-4 hari. Untuk ke depannya, kita masih harus melihat situasi," ungkap perwakilan SM Entertainment.
Alami Cedera Pada Wajah, Minho SHINee Dilarikan ke Rumah Sakit (403704)
Minho SHINee di acara penghargaan ITA 2017. (Foto: Niken Nurani/kumparan)
'Jangsa Ri 9.15' sendiri menjadi proyek film layar lebar terbaru Minho. Dalam film ini, Minho berperan sebagai sosok seorang tentara. Film yang diangkat dari kisah nyata Perang Jangsa yang terjadi pada 15 September 1950 ini, juga dibintangi oleh aktris Hollywood, Megan Fox.
ADVERTISEMENT
Aktris Megan Fox akan berperan sebagai Marguerite Higgins, reporter dan koresponden perang Amerika yang bekerja di surat kabar New York Herald Tribune Higgins. Dalam kariernya, dia terjun langsung ke daerah perang dan meliput Perang Dunia II, Perang Vietnam, dan Perang Korea.
Selain Minho, film yang disutradarai Kwak Kyung Taek ini juga akan dibintangi aktor Korea Selatan, Kim Myung Min.