kumparan
26 Agustus 2018 15:36

Alami Gangguan Kesehatan, Kim Jung Hyun Hengkang dari Drama Time

Aktor Kim Jung Hyun
Aktor Kim Jung Hyun. (Foto: Facebook/@onent2012)
Kabar mengejutkan datang dari aktor Korea Selatan, Kim Jung Hyun. Pria pemeran utama 'Time' itu hengkang dari drama Korea tersebut karena alasan kesehatan.
ADVERTISEMENT
Kabar ini pertama diberitakan oleh media Korea Selatan, Ilgan Sports pada Minggu (26/8). Mereka melaporkan, menurut keterangan seorang narasumber yang bekerja di industri penyiaran, Kim Jung Hyun tidak akan berpartisipasi hingga akhir drama yang dibintanginya bersama Seohyun 'SNSD' itu.
Newsen melaporkan, agensi yang menaungi Kim Jung Hyun mengatakan bahwa sang aktor terpaksa mundur dari 'Time' karena masalah kesehatan. Padahal, menurut mereka, selama ini Kim Jung Hyun telah menunjukkan tekad yang luar biasa untuk tetap bisa melaksanakan shooting drama itu, terlepas dari penyakit dan perawatan yang harus dijalaninya.
"Setelah didiagnosis untuk beristrahat secara fisik dan mental, setelah melalui beberapa diskusi dengan tim produksi, akhirnya dia memutuskan untuk mundur," sebut seorang perwakilan yang tidak disebutkan namanya.
ADVERTISEMENT
Pihak Kim Jung Hyun kemudian mewakili sang aktor untuk meminta maaf kepada para penonton setia 'Time', juga kru dan selebriti yang terlibat dalam produksi drama tersebut. Mereka mengatakan akan mengusahakan yang terbaik untuk kesembuhan Kim Jung Hyun, sehingga nantinya dia dapat kembali beraktivitas di dunia dunia hiburan.
Dilansir Soompi, O&Entertainment selaku agensi Kim Jung Hyun mengatakan, sang aktor sudah lama menderita gangguan pola tidur dan gangguan pola makan (sleeping and eating disorder).
Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD
Kim Jung Hyun dan Seohyun SNSD (Foto: Instagram @jtbcdrama dan @seojuhyun_s)
Sementara itu, pihak tim produksi dikabarkan telah membenarkan mengenai kabar hengkangnya Kim Jung Hyun. Mereka juga menjelaskan, sang aktor sedang mengupayakan yang terbaik dalam sisa periode shooting yang masih menjadi tanggung jawabnya. Belum ada keterangan mengenai kapan persisnya Jung Hyun akan hengkang dari drama tersebut.
ADVERTISEMENT
'Time' adalah drama Korea yang ditayangkan mulai 25 Juli 2018. Drama ini mengisahkan mengenai Soo Ho (diperankan oleh Kim Jung Hyun), konglomerat yang tidak punya banyak sisa waktu di dunia. Namun, dia berniat untuk menggunakan sisa hidupnya untuk menolong Ji Hyun (diperankan Seohyun 'SNSD'), seorang wanita yang hancur hidupnya karena Soo Ho.
Pada awal masa penayangan drama, Kim Jung Hyun sempat mendapat kritik pedas dari netizen. Dia sempat dianggap berlaku tidak sopan karena mengabaikan Seohyun 'SNSD' dalam sesi konferensi pers perkenalan drama. Saat itu, pihaknya telah meminta maaf, sembari mengatakan bahwa Kim Jung Hyun terlalu tegang ketika konferensi pers.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan