Alasan Ryu Jun Yeol Tetap Diam Soal Kontroversi Hubungannya dengan Han So Hee

10 Mei 2024 21:44 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Aktor Korea Selatan Ryu Jun-yeol berpose di karpet merah Blue Dragon Film Awards ke-44 di KBS Hall di Seoul pada 24 November 2023. Foto: Jung Yeon-je / AFP
zoom-in-whitePerbesar
Aktor Korea Selatan Ryu Jun-yeol berpose di karpet merah Blue Dragon Film Awards ke-44 di KBS Hall di Seoul pada 24 November 2023. Foto: Jung Yeon-je / AFP
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Aktor Korea Selatan Ryu Jun Yeol menjadi perhatian publik usai hubungan asmaranya dengan Han So Hee kandas. Sayangnya, hubungan keduanya hanya bertahan beberapa hari saja lantaran diwarnai kontroversi.
ADVERTISEMENT
Kontroversi ini muncul ketika Han So Hee untuk pertama kalinya mengungkap hubungan mereka ke publik. Namun, pernyataan So Hee itu justru dianggap blunder.
Banyak warganet menilai bahwa Ryu dan So Hee terlibat dalam hubungan transit love. Sebab, hubungan mereka terungkap tak lama setelah kabar Ryu dan Hyeri putus.
Akibat pernyataanya itu, So Hee pun diserang warganet. Ia pun akhirnya kembali membuat klarifikasi. Namun, pemain drama My Name itu mengaku frustrasi lantaran hanya angkat bicara sendirian, sementara Ryu justru memilih untuk tetap diam.
Tak lama, keduanya pun dikabarkan putus. Sejak kabar hubungan keduanya kandas, Ryu masih saja memilih untuk tetap diam. Sikap Ryu pun membuat publik bertanya-tanya.
Namun saat menghadiri acara konferensi pers untuk film terbarunya di Netflix, The 8 Show, akhirnya Ryu angkat bicara. Ia mengungkapkan alasan kenapa ia tetap diam di tengah kontroversi yang menyeret namanya.
Han So Hee. Foto: Dok. Netflix
"Daripada mencoba mengoreksi kesalahan informasi tentang kehidupan pribadiku yang diunggah ke media sosial, aku merasa lebih baik diam dan menahan kritik," kata Ryu dikutip dari Koreaboo, Jumat (10/5).
ADVERTISEMENT
Pemain drama Reply 1988 itu juga mengaku bahwa apa yang terjadi belakangan ini merupakan masa tersulit yang pernah ia hadapi sejak debut.
"Itu adalah kesempatan bagiku untuk melakukan refleksi diri dan masa tersulit sejak debutku. Karena ini adalah masalah pribadi, saya pikir akan ada saatnya saya bisa memberikan wawancara tentang hal itu secara pribadi," katanya.