Entertainment
·
9 Oktober 2018 17:52

Apa Kabar Anak-Anak The Return of Superman Sekarang?

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Apa Kabar Anak-Anak The Return of Superman Sekarang? (237)
Anak-anak yang pernah tampil dalam variety show Korea, The Return of Superman. (Foto: Berbagai sumber.)
Tak terasa, sudah beberapa tahun berlalu sejak beberapa anak meninggalkan program televisi populer 'The Return of Superman'. Kelucuan dan tingkah polos mereka saat di depan kamera memang begitu menggemaskan dan bikin kangen. Sayangnya, sejak beberapa keluarga memutuskan untuk berhenti dari tayangan variety show tersebut, anak-anak ini sudah jarang muncul di layar kaca.
ADVERTISEMENT
Meski demikian, para penggemar masih suka mengikuti perkembangan mereka dari waktu ke waktu. Hal ini terbukti dari banyaknya likes dan juga komentar yang ditinggalkan para penggemar lewat akun Instagram anak-anak itu, atau di akun Instagram orang tua mereka.
Kira-kira, seperti apa kabar anak-anak yang pernah tampil di acara 'The Return of Superman' sekarang? Yuk, simak cerita mereka di bawah ini.
1. Song Triplets
Tiga anak kembar yang pernah tampil di 'The Return of Superman', Daehan, Minguk, dan Manse, kini tinggal di Prancis bersama ibu mereka. Meski sudah tidak tampil di acara televisi, ayah Song Triplets, Song Il Gook, masih sering membagikan foto-foto mereka lewat akun Instagram pribadinya.
Dalam foto terbaru yang dibagikan pada 5 September 2018, para penggemar bisa melihat perkembangan terbaru ketiganya. Meski wajah mereka masih sama saat mereka tampil di 'The Return of Superman', namun Daehan, Minguk dan Manse kini jauh lebih tinggi. Selain itu, dua di antara mereka, Daehan dan Mansae, juga kini mengenakan kacamata.
ADVERTISEMENT
Dilahirkan pada 2012, kini ketiga anak itu sudah menginjak usia tujuh tahun menurut perhitungan usia Korea Selatan.
2. Choo Sarang
Choo Sarang, anak dari pegulat Choo Sung Hoon dan model asal Jepang, Yano Shiho, kini tinggal bersama kedua orang tuanya di Hawai. Dalam sebuah wawancara bersama Elle, Yano pernah mengatakan bahwa dia memutuskan untuk pindah negara bersama anaknya karena beberapa pertimbangan, termasuk mengenai pendidikan anaknya, waktu bersama keluarga, juga tantangan bagi dirinya sendiri.
Walau kini Sarang sudah tidak tampil di acara televisi lagi, kedua orang tuanya masih sering membagikan kabar terbaru Sarang lewat Instagram mereka. Tak hanya itu, orang tuanya juga membuat akun Instagram bernama @choosarang_official dan membagikan keseharian anak mereka melalui akun tersebut.
ADVERTISEMENT
Baru-baru ini, anak kelahiran 2011 itu terlihat mencoba kegiatan tinju, seolah meniru jejak ayahnya.
3. Lee Haru
Sudah empat tahun berlalu sejak Lee Haru, anak dari Tablo 'Epik High' dan aktris Kang Hye Jung, meninggalkan acara ' The Return of Superman '. Meski begitu, Hye Jung masih sering membagikan kabar perkembangan Haru lewat akun Instagram @tabloisdad.
Lewat akun itu, penggemar bisa melihat Haru yang kini sudah tumbuh lebih tinggi. Bila dulu Haru masih terlihat seperti bocah kecil, perlahan dia sudah tumbuh menjadi anak perempuan berusia delapan tahun.
Dalam sebuah wawancara bersama Ilgan Sports di tahun 2015, Tablo pernah mengatakan bahwa alasan mereka berhenti tampil di acara tersebut adalah karena Haru ingin meninggalkan acara itu.
ADVERTISEMENT
"Tampaknya, dia tidak nyaman saat kamera, produser, dan para penulis naskah datang ke rumah sebulan sekali. Karena mereka harus mengganti video tapenya, kegiatan bermainnya akan terganggu," ujarnya saat itu, seperti dikutip Soompi.
"Haru mengatakan kepadaku, "Kita bisa main dengan baik sekalipun tanpa ada kamera'. Karena itu, tak ada alasan untuk terus melakukannya," tambahnya.
4. Lee Twins
Apa Kabar Anak-Anak The Return of Superman Sekarang? (238)
Keluarga Lee Hwi-jae (Foto: Instagram @studio_kama)
Setelah lima tahun tumbuh bersama acara tersebut, Lee Seo Eun dan Lee Seo Jun, anak kembar dari aktor Lee Hwi Jae, akhirnya meninggalkan ' The Return of Superman' pada April 2018.
Saat ini, tidak terlalu banyak kabar mengenai kedua anak kembar itu. Akan tetapi, dalam acara Radio Star yang ditayangkan pada Mei 2018, pria itu mengatakan bahwa terkadang, anak-anaknya akan menanyakan soal para kru 'Superman Returns'.
ADVERTISEMENT
"Mereka benar-benar sedih saat kami mengatakan bahwa mereka (para kru acara) tidak akan datang lagi. Tapi, karena kami tak pernah menunjukkan acara 'The Return of Superman ' kepada mereka, mereka tak begitu kesal," sebut Hwijae ketika itu.
5. Kim Rohee
Aktor Ki Tae Young dan anaknya, Rohee, meninggalkan ' The Return of Superman' pada Januari 2018. Sekarang, penggemar yang rindu dengan anak kelahiran 2015 itu bisa mengikuti perkembangannya lewat akun Instagram ibu Rohee, aktris Eugene.
Meskipun tidak terlalu sering, namun secara berkala, Eugene akan membagikan video atau foto terbaru Rohee. Misalnya, seperti video yang diposting pada Juli 2018. Dalam video itu, penggemar bisa melihat sosok Rohee yang tumbuh sehat dan bermain dengan riang di rumah orang tuanya.
ADVERTISEMENT
Selain itu, diketahui bahwa Rohee sebentar lagi akan menjadi seorang kakak. Sejak Pada April 2018, dikabarkan bahwa Eugene kini tengah hamil anak kedua.