kumparan
Entertainment6 Mei 2019 14:20

Apink Akan Membintangi Reality Show Baru Everybody Ready

Konten Redaksi kumparan
apink 1.jpg
Girlband Korea Apink Foto: Twitter/@Apink_2011
Play M Entertainment, agensi dari girlband Apink, mengumumkan grup beranggotakan enam orang ini akan segera merilis tayangan reality show terbaru. Reality show yang bertajuk 'Everybody Ready!' tersebut akan disiarkan di V Live Channel Plus mulai Selasa (7/5).
ADVERTISEMENT
Reality show ini akan memperlihatkan perjalanan seru dari Chorong, Bomi, Eunji, Naeun, Namjoo, dan Hayoung ke Pulau Jeju. 'Everybody Ready!' juga akan memperlihatkan bagaimana Apink mempersiapkan perjalanan mereka, juga kehidupan sehari-hari para anggota Apink.
Selain itu, dilansir dari Soompi, reality show ini juga akan merilis rekaman behind the scene syuting video musik lagu spesial untuk penggemar mereka yang berjudul 'Everybody Ready?'. Lagu spesial untuk para Pink Panda (sebutan penggemar Apink) itu telah dirilis pada 19 April 2019, bertepatan dengan ulang tahun grup yang ke-9.
Video
Plan M Entertainment menyebut reality show Apink ini akan menyenangkan untuk ditonton penggemar. Mereka juga meminta para fans memberikan banyak cinta untuk tayangan baru ini.
"Apink yang telah menerima banyak cinta untuk kemampuan variety show mereka, akan kembali dengan reality show baru untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Penggambaran yang jujur dari girlband yang telah melakukan promosi selama sembilan tahun ini, akan menyenangkan sekaligus mengharukan dalam waktu bersamaan," ungkap perwakilan Plan M.
ADVERTISEMENT
'Everybody Ready!' bukanlah reality show pertama mereka, Apink telah memiliki sejumlah reality show, di antaranya 'Apink News', 'Apink Showtime', 'Apink Extreme Adventure', dan 'Finding X-Pink'.
Selain deretan acara tersebut, Apink juga memiliki tayangan reality show 'Put Your Hands Up'. Dalam reality show tersebut, seluruh anggota secara terang-terangan mengungkapkan kehidupan sehari-harinya dan menerima banyak cinta berkat konten original tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan