kumparan
search-gray
Entertainment28 Juni 2019 16:01

Aset Properti Song Song Couple Diperkirakan Capai Rp 1,2 Triliun

Konten Redaksi kumparan
Song Song Couple
Song Hye Kyo dan Song Joong Ki atau 'Song Song Couple'. Foto: Instagram/@kyo1122, @blossom_entertainment
Di tengah kabar perceraian Song Song Couple, pembagian harta gono-gini pasangan papan atas Korea Selatan itu menjadi perhatian. Apalagi, jumlah aset yang dimiliki Song Joong Ki dan Song Hye Kyo diperkirakan berjumlah hingga miliaran won.
ADVERTISEMENT
Media Korea Selatan, JTBC Plus, melaporkan bahwa harta gono-gini Song Song Couple diprediksi akan mencapai angka sekitar 100 miliar won (Rp 1,2 Triliun). Angka ini diperoleh dengan menggabungkan aset properti yang dimiliki oleh kedua artis 'Descendants of the Sun' itu.
Song Hye Kyo, aktris pemeran drama 'Encounter', diketahui memiliki hobi investasi di bidang real estate. Salah satu contoh properti yang pernah dibelinya adalah apartemen di Central Park, New York, seharga 1,8 miliar won (Rp 21 miliar) ketika itu.
Sementara itu, Song Joong Ki dikenal sebagai salah satu konglomerat properti dari industri hiburan Korea. Beberapa properti yang dimilikinya termasuk rumah seharga 10 miliar won (Rp 122 miliar) di daerah Itaewon dan vila senilai 2,5 miliar won (Rp 30,5 miliar) di Banpo, Seoul.
ADVERTISEMENT
Tak cuma itu, kedua seleb ini juga diyakini memiliki punya lebih banyak kekayaan yang berasal dari aneka aktivitas mereka di dunia hiburan. Bila mempertimbangkan aktivitas iklan dan akting Song Song Couple, diperkirakan bahwa total kekayaan kedua artis ini bernilai lebih dari 1oo miliar won.
Walaupun keduanya tak angkat bicara soal masalah ini, kekayaan Song Song Couple dan pembagian gono-gini mereka, disebut sebagai masalah terbesar dalam perceraian Song Hye Kyo dan Song Joong Ki.
Sementara itu, pada Kamis (27/6), pihak Song Joong Ki mengumumkan gugat cerai terhadap aktris tenar, Song Hye Kyo. Setelah menikah pada Oktober 2017, pasangan ini memutuskan untuk berpisah. Pihak Song Hye Kyo mengatakan, perpisahan dikarenakan perbedaan sifat di antara mereka.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white