Entertainment
·
21 Juni 2018 18:44

Ayah Ji Suk-jin Meninggal, Running Man Batalkan Jadwal Shooting

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Ayah Ji Suk-jin Meninggal, Running Man Batalkan Jadwal Shooting (12043)
Running Man. (Foto: Facebook/@gorunningman)
Ayah salah satu anggota variety show 'Running Man', Ji Suk-jin, meninggal dunia pada Kamis (21/6). Sehubungan dengan itu, pihak produksi variety show Korea tersebut membatalkan salah satu jadwal shooting tayangan itu.
ADVERTISEMENT
Berdasarkan keterangan salah seorang staf SBS atau stasiun televisi yang menayangkan 'Running Man', tim produksi akan membatalkan shooting yang sudah dijadwalkan untuk Senin (25/6) mendatang.
"Jadwal shooting selanjutnya belum ditentukan," sebut staf yang tidak disebutkan namanya itu, seperti dikutip dari Soompi.
Pada jadwal shooting tersebut, dikabarkan beberapa anggota girlband K-Pop besutan YG Entertainment, Blackpink, akan berpartisipasi. Namun, berkaitan dengan pembatalan syuting di tanggal 25, maka penampilan Blackpink juga akan turut ditunda.
Saat ini, Ji Suk-jin dikabarkan tengah berduka di Rumah Sakit Asan, Seoul, Korea Selatan setelah kepergiaan sang ayah. Rencananya, jasad sang ayah akan disemayamkan di ruang duka rumah sakit tersebut. Upacara pemakaman untuk ayah komedian kelahiran 1966 itu akan digelar pada Sabtu (23/6).
ADVERTISEMENT
Suk-jin juga dikabarkan akan menghentikan aktivitasnya untuk sementara waktu, termasuk membatalkan kehadirannya dalam siaran radio reguler, yang dijadwalkan tiap Kamis pukul 14.00 KST (Korean Standard Times) untuk mengurus pemakaman ayahnya.