kumparan
search-gray
Entertainment21 Juni 2018 12:02

Ayah Ji Suk-jin 'Running Man' Meninggal Dunia

Konten Redaksi kumparan
Ji Suk-jin
Ji Suk-jin. (Foto: Instagram/@jeeseokjin)
Kabar duka datang dari salah satu selebriti populer Korea Selatan. Ayah komedian Ji Suk-jin meninggal dunia pada Kamis (21/6).
ADVERTISEMENT
Dilansir Newsen, kabar ini pertama kali tersebar di kalangan pekerja industri media di Korea Selatan. Meski tidak ada informasi mengenai penyebab kematian sang ayah, diketahui bahwa saat ini, jasad ayah dari anggota variety show 'Running Man' tersebut sedang disemayamkan di ruang duka Rumah Sakit Asan, Seoul, Korea Selatan.
Setelah kabar kematian sang ayah tersebar, Suk-jin yang dikenal sangat aktif tampil di layar kaca pun mengumumkan akan menghentikan sementara kegiatannya di dunia hiburan Korea. Hal ini ia lakukan agar bisa menghadiri dan mengurus pemakaman sang ayah.
Pria kelahiran 1966 ini akan absen dari siaran radio reguler yang biasa ia bawakan tiap Kamis pukul 14.00 waktu Korea Selatan. Hari ini, siaran radio tersebut akan digantikan oleh komedian Kim Shin-young dan Kim Hyun-chul.
ADVERTISEMENT
Tentu kabar mengenai kepergian ayah Ji Suk-jin mengejutkan para pecinta tayangan hiburan Korea Selatan. Netizen dari berbagai belahan dunia pun menyampaikan ungkapan bela sungkawa mereka melalui media sosial Twitter.
Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, Ji Suk-jin dan anggota 'Running Man' lainnya belum memberikan tanggapan mengenai kabar duka ini, baik melalui pernyataan resmi maupun melalui media sosial mereka.
Upacara pemakaman ayah Suk-jin rencananya akan dilaksanakan pada Sabtu (23/6).
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white