Baby Monster akan Debut dengan 5 Member

28 April 2023 12:28 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Babymonster. Foto: Twitter/@BABYMONGLOBAL
ADVERTISEMENT
Girl grup pendatang baru terus meramaikan kancah musik di Korea Selatan. Terbaru adalah girl grup di bawah asuhan YG Entertainment, Baby Monster, yang tengah bersiap-siap untuk melakukan debutnya di industri k-pop.
ADVERTISEMENT
Saat ini pihak YG memang tengah menyeleksi siapa saja idol yang akan lolos untuk tergabung sebagai grup Baby Monster. Dari ketujuh peserta atau trainee yang tersisa nantinya hanya akan ada lima orang yang terpilih.
Menurut pendiri YG, Yang Hyun Suk, di babak terakhir ini para trainee Baby Monster diberitahu bahwa mereka akan menampilkan medley dari girl grup legendaris YG 2NE1 dalam misi '2NE1 Mash Up'.
"Sejak saya mulai memikirkan dan merencanakan grup ini Baby Monster, jumlah anggota yang ada dalam pikiran saya adalah 5. Tidak ada girl grup yang diproduksi di YG yang memiliki banyak anggota. Ada 4 di BLACKPINK dan 4 di 2NE1 juga," kata Yang Hyun Suk dikutip Allkpop, Jumat (28/4).
ADVERTISEMENT
Yang Hyun Suk juga mengatakan bahwa pengumuman babak terakhir ini akan diumumkan pada 12 Mei mendatang. Baby Monster merupakan girl group terbaru YG Entertainment. Saat ini member yang masih bertahan adalah Haram, Ahyeon, Chiquita, Ruka, Pharita, Rora, hingga Asa.
"Pada 12 Mei pukul 12:00, kami akan mengumumkan anggota terakhir secara publik," kata Yang Hyun Suk.