Entertainment
·
29 April 2020 9:03

Baekhyun EXO Jadi Model Terbaru Brand Kosmetik Tir Tir

Konten ini diproduksi oleh
Baekhyun EXO Jadi Model Terbaru Brand Kosmetik Tir Tir (8835)
Baekhyun EXO model kosmetik Tir Tir. Foto: tirtir.co.kr
Brand kosmetik Tir Tir mengumumkan Baekhyun EXO sebagai model terbarunya. Popularitas global menjadi salah satu alasan brand asal Korea tersebut menjadikan Baekhyun model baru mereka.
ADVERTISEMENT
Dilansir JTBC Plus pada Selasa (28/4), perwakilan Tir Tir merilis pernyataan terkait kolaborasinya dengan Baekhyun. Sang idola resmi menjadi model Tir Tir menggantikan aktor Park Seo Joon.
"Kami memilih Baekhyun, artis pria yang sedang berada di puncak (popularitas) kariernya yang tidak hanya di Korea, namun juga di seluruh dunia. Sebagai model representatif baru, kami menemukan bahwa Baekhyun adalah seniman yang cocok, yang akan membantu kemajuan kami di pasar internasional, termasuk negara-negara di Asia seperti China, Jepang, dll."
Dengan diumumkannya kolaborasi Tir Tir dengan Baekhyun, brand tersebut mulai meluncurkan foto-foto pelantun UN Village ini sebagai model di berbagai media sosial dan situs resmi mereka.
"Dimulai dengan merilis foto-foto iklan Baekhyun, dan produk utama Tir Tir. Penyanyi pria ini diharapkan akan memiliki kegiatan di dalam dan luar Korea sebagai model brand," tambah Tir Tir.
Baekhyun EXO Jadi Model Terbaru Brand Kosmetik Tir Tir (8836)
Baekhyun EXO model kosmetik Tir Tir. Foto: tirtir.co.kr
Baekhyun yang dikenal sebagai anggota boyband EXO, SuperM, penyanyi solo dan aktor ini, tentunya sudah banyak dikenal penggemar musik K-Pop di belahan dunia.
ADVERTISEMENT
Selain tingkat pengakuan yang tinggi di pasar internasional, Baekhyun menjadi model baru Tir Tir berkat image-nya yang sehat dan visualnya yang luar biasa. Oleh karena itu, penggemar terus menantikan, apakah Baekhyun akan bisa membawa Tir Tir memimpin pasar K-Beauty.
"Energi Baekhyun yang murni dan sehat sangat cocok untuk citra yang diinginkan Tir Tir. Sebelum secara resmi memasuki pasar luar negeri, kami berharap bahwa Baekhyun akan menjadi sumber motivasi baru bagi Tir Tir, untuk memperluas posisinya sebagai merek K-Beauty," tambah Tir Tir.