kumparan
Entertainment5 Januari 2018 12:24

Bantah Rumor Kencan Kwang-soo, Ji Suk-jin Rela Bertaruh Kekayaannya

Konten Redaksi kumparan
Ji Suk-jin
Ji Suk-jin (Foto: Instagram @jeeseokjin)
Ji Suk-jin tampaknya merasa terganggu dengan semua rumor kencan yang menerpa rekannya di program ‘Running Man’. Yang terbaru adalah rumor kencan yang melibatkan Lee Kwang-soo dan aktris Jeon So-min.
ADVERTISEMENT
Bantahan Suk-jin atas rumor kencan yang menimpa rekan satu timnya Lee Kwang-soo dengan aktris cantik Jeon So-min ini disampaikan sang komedian saat tampil mengisi siaran radio. Suk-jin tampil sebagai bintang tamu dalam program acara radio MBC FM4U’s '2 O’Clock Date It’s Ji Suk Jin', yang siaran pada Kamis (4/1) kemarin.
Saat tampil dalam acara itu, ia ditanya mengenai apakah ia akan bertaruh dengan seluruh harta kekayaannya, apabila Lee Kwang-soo dan Jeon So-min benar-benar pacaran.
Komedian ini dengan tegas menyatakan bahwa ia akan mempertaruhkan seluruh harta kekayaannya dan yakin bahwa Lee Kwang-soo dan Jeon So-min tidak mungkin berkencan.
“Aku tidak tertarik pada apakah orang-orang berkencan atau tidak. Aku hanya tertarik pada diriku sendiri. Aku hanya memikirkan diriku sendiri. Aku bisa bertaruh semua hartaku dan uang produser radio bahwa Lee Kwang-soo dan Jeon So-min tidak berkencan. Mereka tidak berpacaran.” lanjutnya penuh canda seperti yang dilansir dari Soompi.
ADVERTISEMENT
Sebelumnya, Lee Kwang-soo dan Jeon So-min dinobatkan sebagai pasangan terbaik dengan mendapatkan ‘Best Couple’ pada ajang penghargaan ‘SBS Entertainment Awards 2017’ yang digelar Sabtu, (30/12) lalu.
Jeon So-min dan Lee Kwang-soo
Jeon So-min dan Lee Kwang-soo (Foto: Instagram @sbs_runningman_sbs)
Rumor kencan tersebut tampaknya muncul ke permukaan bukan hanya karena penghargaan yang disabet oleh keduanya, melainkan juga karena chemistry diantara mereka yang begitu akrab di variety show ‘Running Man’.
Ini bukan pertama kalinya Ji Suk-jin membantah rumor yang melibatkan anggota ‘Running Man’. Dalam salah astu episode ‘Running Man’ beberapa waktu lalu, ia juga mengatakan akan mempertaruhkan seluruh kekayaan serta keberuntungannya, dan yakin bahwa Song Ji-hyo dan Kim Jong-kook tidak berkencan.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan