Baru 10 Episode, Queen of Tears Raih Rating Tertinggi dan Geser Rekor Reply 1988

10 April 2024 12:18 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Queen Of Tears. Foto: Netflix
zoom-in-whitePerbesar
Queen Of Tears. Foto: Netflix
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Drama yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won, Queen of Tears, berhasil menjadi tayangan yang populer. Baru menayangkan 10 episode saja, drama tersebut sudah mencapai rating tertinggi nasional sebesar 18,95 persen.
ADVERTISEMENT
Angka ini membawa Queen of Tears menjadi drama dengan rating tertinggi kedua mengalahkan drama populer lainnya, seperti Reply 1988 dengan rating 18,8 persen dan Goblin dengan rating 18,68 persen. Dalam sejarah tvN, drama yang baru tayang 9 Maret 2024 itu kini berada di posisi kedua setelah Crash Landing on You dengan ratingnya 21,7 persen.
Merespons antusiasme para penonton, tim produksi drama tersebut bahkan berjanji bakal menayangkan dua episode spesial yang rencananya akan ditayangkan pada 3 dan 4 usai episode terakhirnya pada 28 April mendatang.
Dikutip Allkpop, dalam episode spesial tersebut, Queen of Tears akan memberikan suguhan yang berbeda. Hingga saat ini format dan penampilan para pemeran utama spesial masih dalam pembahasan.
ADVERTISEMENT
Tak hanya di Korea Selatan, drama romantis Korea Queen of Tears berhasil memikat penonton dari berbagai negara. Sebelumnya Netflix juga merilis bahwa drama yang ditulis oleh Park Ji-eun itu berhasil menduduki posisi 10 besar dalam daftar Netflix Top 10 Non-English Series di lebih dari 40 negara selama tiga minggu berturut-turut.
Queen Of Tears. Foto: Netflix
Drama ini juga menempati posisi nomor satu di tujuh negara, termasuk Jepang, Indonesia, dan Taiwan. Dengan pencapaian yang mengesankan, serial ini mampu mengumpulkan total 30 juta jam penayangan pada minggu 18 Maret, dan meraih posisi teratas di tujuh negara hingga 24 Maret 2024.
Kisah Queen of Tears yang memikat terus berlanjut seiring dengan berkembangnya hubungan antara Baek Hyun-woo (diperankan oleh Kim Soo-hyun) dan Hong Hae-in (diperankan oleh Kim Ji-won). Meskipun sebelumnya dipenuhi dengan ketegangan, kehidupan pernikahan mereka mulai mencair dan kembali memancarkan kehangatan dan cinta seperti di awal hubungan mereka.
ADVERTISEMENT
Queen of Tears sendiri merupakan drama yang menceritakan perjalanan cinta penuh gejolak antara Hong Hae In (Kim Ji Won) dan Baek Hyun Woo (Kim Soo Hyun).
Mampukah Hyun-woo dan Hae-in menemukan jalan kembali satu sama lain di tengah-tengah kekacauan yang berkembang? Tantangan apa yang mengancam keluarga Hong? Dan yang lebih penting lagi, dapatkah Hae-in sembuh dari penyakitnya?
Nah, bagi yang penasaran kisah selanjutnya dari drama Queen of Tears bisa menyaksikan langsung di Netflix setiap Sabtu dan Minggu.