kumparan
search-gray
Entertainment21 Januari 2020 16:23

Big Hit Rilis Lightstick Resmi TXT

Konten Redaksi kumparan
Big Hit Rilis Lightstick Resmi TXT (643848)
TXT rilis lightstick terbaru. Foto: Big Hit Entertainment
Boyband TXT baru saja mengumumkan perilisan lightstick resmi untuk fans mereka, MOA. Lewat akun Twitter @bighit_merch, TXT memperlihatkan bentuk dan warna lightstick terbarunya.
ADVERTISEMENT
Dalam video yang diunggah Big Hit pada Senin (20/1), fans dapat melihat seperti apa warna dan rupa dari lightstick resmi TXT. Lightstick tersebut berbentuk bulat di bagian atas, dengan tanda X di bagian permukaan plastik berwarna putih, dan aksen plastik berwarna kehijauan yang ditumpuk di bagian atas.
Sayangnya, perilisan lightstick ini memicu 'perang' di antara penggemar K-Pop. Ada yang mengklaim, warna lightstick milik TXT, mirip dengan warna fandom SHINee.
'Perang' antar fans terkait warna fandom memang sering terjadi. Dalam kultur fans K-Pop, tiap fandom memiliki 'warna resmi' yang menjadi ciri khas masing-masing fan club. Misalnya merah untuk TVXQ, biru untuk Super Junior, pink untuk SNSD, atau kuning untuk BIGBANG.
ADVERTISEMENT
Karena banyaknya 'perang' yang terjadi di kalangan fans, kini banyak agensi yang merilis lightstick, yang berubah warna. Hal ini dibuat untuk menghindari pertikaian di kalangan fans.
Lightstick TXT sendiri rencananya akan dirilis pada 17 Februari mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white