kumparan
search-gray
Entertainment3 Januari 2020 10:50

BIGBANG Siap Manggung di Coachella 2020

Konten Redaksi kumparan
BIGBANG
BIGBANG. Foto: Facebook/BIGBANG
Boyband senior BIGBANG siap manggung di salah satu festival musik terbesar di Amerika, Coachella. Mereka dijadwalkan tampil pada minggu pertama festival tersebut.
ADVERTISEMENT
Melalui akun Twitter resminya, Jumat (3/1), Coachella mengumumkan lineup untuk gelaran konser di 2020 ini. Boyband K-Pop, BIGBANG, menjadi salah satu pengisi acara di pekan pertama yaitu 10 dan 17 April.
Ini merupakan penampilan pertama BIGBANG di acara internasional sebagai grup. Seperti diketahui, empat anggotanya, Taeyang, T.O.P, G-Dragon, dan Daesung baru menyelesaikan tugas wajib militernya.
BIGBANG akan berbagi panggung dengan musisi internasional lainnya seperti Calvin Harris, Run the Jewels, Rex Orange, NIKI, dan masih banyak lagi.
Selain BIGBANG, musisi Korea lainnya, Epik High, juga akan mengisi acara pada pekan ketiga yaitu, 12 dan 19 April. Ini merupakan penampilan kedua Epik High di Coachella.
Sebelumnya pada 2016, grup beranggotakan Tablo, Mithra Jin, dan DJ Tukutz menjadi musisi Korea Selatan pertama yang tampil di acara tersebut.
ADVERTISEMENT
Dari cuitan akun Coachella, pihaknya juga mengumumkan jika tiket di pekan pertama festival sudah habis terjual.
BIGBANG dikenal sebagai boyband papan atas Korea. Grup yang berdiri di bawah YG Entertainment ini debut pada 2006, dan identik dengan gaya musik hip hop dan swag.
Lagu-lagu populer yang dibawakan oleh BIGBANG di antaranya, 'Fantastic Baby', 'Bang Bang Bang', 'Fxxk It', dan 'Day by Day'.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white