Blackpink Siap Debut di VMA, Bakal Bawakan Single Terbaru 'Pink Venom'

16 Agustus 2022 15:46 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Blackpink Foto: Instagram @blackpinkofficial
zoom-in-whitePerbesar
Blackpink Foto: Instagram @blackpinkofficial
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Blackpink akan menjadi penampil di acara penghargaan di MTV Video Music Awards (VMA). Ini akan menandai debut girl grup K-pop asuhan YG Enterainment di acara penghargaan musik paling bergengsi tersebut.
ADVERTISEMENT
Girl grup yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose itu dikabarkan akan membawakan single pra-rilis mereka yang berjudul Pink Venom.
Sebelumnya, Blackpink mengumumkan bahwa lagu Pink Venom akan dirilis pada 19 Agustus mendatang pukul 1 siang KST. Single ini bakal diluncurkan sebulan sebelum perilisan albumnya bertajuk Born Pink yang akan keluar pada September 2022.
"Kami punya BERITA BESAR!! @blackpinkofficial akan melakukan debut mereka di panggung #VMA 2022. Anda tidak akan mau ketinggalan penampilan mereka Pink Venom - Minggu, 28 Agustus pukul 8 malam di @MTV," tulis akun Instagram resmi @vmas.
Selain menjadi penampil di acara tersebut, pelantun lagu Boombayah itu juga masuk dalam kategori nominasi. Blackpink masuk nominasi untuk kategori Best Metaverse Performance. Ini merupakan kategori baru yang muncul dalam MTV Music Awards 2022.
ADVERTISEMENT
Tak hanya itu, Lisa juga masuk nominasi untuk kategori Best K-Pop dengan lagunya yang berjudul Lalisa. Selain Blackpink, idol K-Pop yang masuk nominasi di ajang VMA di antaranya BTS, Seventeen, Twice, dan Stray Kids. Tahun ini, acara penghargaan musik tersebut akan digelar di Prudential Center, Newark.
MTV juga memberikan kesempatan bagi para penggemar untuk bisa berpartisipasi dalam mendukung idolanya. Dari 22 kategori, 16 di antaranya bisa dilakukan voting secara terbuka.
Untuk pemungutan secara terbuka sudah dibuka. Bagi kamu yang ingin mendukung sang idola kamu bisa langsung berkunjung ke laman berikut ini: https://www.mtv.com/vma.