kumparan
28 Agustus 2018 15:09

BTS Ajak Fans dan Netizen Lakukan Idol Challenge

Idol Challenge BTS
Idol Challenge BTS. (Foto: Twitter @BTS_twt)
Baru-baru ini boyband K-Pop BTS, membuat sebuah tantangan bernama idol challenge. Tagar #idolchallenge pun digunakan, agar keseruan tantangan menarikan lagu 'Idol' milik BTS semakin viral.
ADVERTISEMENT
Ajakan melakukan tantangan ini pertama dilontarkan oleh main dancer BTS, J-Hope, pada Senin (27/8). Lewat sebuah cuitan di akun Twitter @bts_twt, pria kelahiran 1994 itu membagikan video dirinya, yang tengah menarikan koreografi lagu terbaru BTS, 'Idol'. Bersama cuitan itu, dia juga menuliskan tagar #IDOLCHALLENGE.
Tak lama setelah cuitan ini diunggah, ARMY, fans BTS, pun ramai membicarkan mengenai hal tersebut di Twitter. Ada di antara mereka yang segera menjawab tantangan dari J-Hope dan menarikan koreografi dari 'Idol', ada juga yang heboh membahas detail mengenai tantangan tersebut.
"You can't stop me lovin myself. Aku sangat cinta koreografi ini!" tulis pemilik akun Twitter @EmilyChiam, sembari mengunggah video dirinya yang sedang menirukan koreografi 'Idol'.
ADVERTISEMENT
"Hal-hal yang kulakukan untuk J-Hope," tulis @sseokis yang juga mencoba ikut dalam tantangan tersebut.
"Satu fandom ini mencoba #IdolChallenge, sementara inilah aku, seseorang tak berbakat yang punya dua buah kaki kiri," tulis @barbiefobia.
Selain itu, di hari yang sama, pembicaraan mengenai #IdolChallenge sempat menjadi salah satu trending topic di Twitter.
BTS sendiri baru saja comeback dengan album terbaru yang berjudul 'Love Yourself: Answer' pada Jumat (24/8). Bersama album itu, mereka mempromosikan title track atau lagu utama album yang berjudul 'Idol'. Pelantun 'DNA' ini dijadwalkan mempromosikan 'Idol' di acara musik Korea Selatan selama satu pekan
Usai merilis album baru, ketujuh anggota BTS menyapa penggemar mereka lewat konser dunia 'Love Yourself' pada akhir pekan lalu di Seoul, Korea Selatan. Konser di Seoul ini menjadi pembuka sebelum BTS mengunjungi fans di berbagai negara lewat tur konser 'Love Yourself'.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan