Entertainment
·
23 November 2020 15:48

BTS Bawakan Life Goes On untuk Pertama Kalinya di American Music Awards 2020

Konten ini diproduksi oleh kumparan
BTS Bawakan Life Goes On untuk Pertama Kalinya di American Music Awards 2020 (488255)
BTS di AMA 2020 dok Twitter @BTS_bighit
BTS tampil perdana membawakan Life Goes On dari album terbaru, BE, di American Music Awards 2020. Mereka juga menampilkan Dynamite dan membawa pulang dua penghargaan.
ADVERTISEMENT
BTS tampil dengan busana satin monokrom membawakan Life Goes On dari Jamsil Olympic Stadium di Korea Selatan. Meski Suga saat ini tengah hiatus pasca operasi bahu, sang rapper masih ikut dalam penampilan yang telah direkam sebelumnya tersebut.
Sementara, Dynamite dibawakan dengan colorful dan enerjik untuk menutup ajang penghargaan musik tersebut.

BTS Dapat Penghargaan di American Music Awards 2020

BTS Bawakan Life Goes On untuk Pertama Kalinya di American Music Awards 2020 (488256)
BTS di AMA 2020 dok Twitter @BTS_bighit
Selain tampil, mereka juga mendapatkan dua penghargaan. Untuk kedua kalinya grup K-Pop tersebut memenangkan kategori Favorite Duo or Group - Pop/Rock. BTS juga kembali menjadi pemenang di kategori Favorite Social Artist untuk ketiga kalinya.
"Kami juga menang tahun lalu, jadi terima kasih atas dukungan dan cinta kalian yang tiada henti, terutama di tahun yang penuh ketidakpastian dan keraguan ini. Di tengah (pandemi) ini, kami ingin tetap jadi grup yang membawa kenyamanan bagi dunia melalui musik," kata Jungkook cs.
ADVERTISEMENT
“Itulah yang ingin kami sampaikan lewat album baru kami. Kami juga ingin memberi tahu Army (fans BTS) bahwa terlepas dari apa pun yang terjadi, life goes on," tambahnya.
Laporan: Thahira