kumparan
Entertainment24 Agustus 2018 15:02

BTS Kolaborasi dengan Nicki Minaj dalam Lagu Berjudul Idol

Konten Redaksi kumparan
BTS dan Nicki Minaj
BTS dan Nicki Minaj. (Foto: Twitter/@BigHitEnt, Instagram/@nickiminaj)
BTS kembali membuat kejutan di dunia hiburan K-Pop. Rupanya, kali ini mereka akan merilis lagu kolaborasi dengan rapper Amerika, Nicki Minaj.
ADVERTISEMENT
Dilansir Ilgan Sports, boyband K-Pop beranggotakan tujuh orang ini akan bekerja sama dengan Nicki dalam lagu yang berjudul 'Idol'. Sejatinya, lagu tersebut merupakan lagu terakhir yang terdapat dalam 'Love Yourself: Answer', album terbaru BTS yang baru dirilis pada Jumat (24/8).
Meski demikian, menurut laporan yang beredar, lagu 'Idol' yang dibawakan BTS bersama Nicki Minaj tidak akan termasuk dalam album tersebut. Namun, lagu kolaborasi ini akan dirilis sebagai digital single secara terpisah.
Big Hit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS mengatakan, kolaborasi ini diawali dengan keinginan BTS untuk menyertakan rap Nicki Minaj dalam album terbaru mereka. Rupanya, pelantun 'Anaconda' itu setuju untuk melakukan featuring dalam lagu 'Idol'.
Tentunya, hal ini pun menarik perhatian dari berbagai penggemar BTS di seluruh dunia. Lewat media sosial Twitter, ARMY (fans BTS) mulai membicarakan dan mengungkapkan antusiasme mereka mengenai kolaborasi ini.
ADVERTISEMENT
"(Lagu) ini tidak termasuk dalam album, ini akan menjadi lagu spesial seperti Mic Drop bersama Steve Aoki. Aku yakin kolaborasi ini akan jadi keren! Tidak sabar menunggunya," tulis akun @chamsol_.
"Ya Tuhan... BTS X Nicki Minaj benar-benar terjadi! Dia akan melakukan featuring di sebuah versi track digital spesial dari 'Idol' yang hanya akan tersedia secara online," tulis @hyyhbts.
"Kolaborasi tahun ini jatuh kepada BTS X Nicki Minaj 'Idol'," tulis akun @thechimmy.
Sementara itu, belum lama ini, BTS baru saja membagikan video teaser untuk 'Idol', title track dari album 'Love Yourself: Answer'.
Segera setelah diunggah ke YouTube, para penggemar ramai membicarakan mengenai teaser tersebut. Banyak di antara mereka yang memuji pilihan BTS untuk menyertakan unsur musik, pakaian, dan tarian tradisional Korea dalam lagu itu. Mereka juga sudah tidak sabar ingin melihat versi lengkap dari lagu terbaru BTS.
ADVERTISEMENT
Siap menikmati kolaborasi BTS dan Nicki Minaj?
Video
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan