kumparan
24 Agustus 2018 16:14

BTS Rilis Lagu Terbaru yang Berjudul Idol

BTS
Foto konsep 'Love Yourself: Answer' milik BTS. (Foto: Big Hit Entertainment)
Grup idola K-Pop, BTS, merilis lagu terbaru yang berjudul 'Idol' pada Jumat (24/8). Lagu ini merupakan title track dari album repackage yang berjudul 'Love Yourself: Answer'.
ADVERTISEMENT
Tak hanya merilis lagu dan album, BTS juga mengeluarkan video klip untuk 'Idol' pada pukul 16.00 WIB. Lewat video klip tersebut, penggemar bisa melihat bagaimana grup beranggotakan tujuh orang itu memadukan unsur budaya modern dengan unsur budaya tradisional Korea Selatan. Hal ini terlihat dari videonya yang sangat modern, tetapi juga berhiaskan unsur-unsur budaya Korea, seperti pakaian tradisional hanbok dan ornamen-ornamen Korea lainnya.
Video
Dengan demikian, BTS pun resmi melakukan comeback kedua mereka di tahun 2018. Sebelumnya, mereka baru merilis album 'Love Yourself: Tear' pada Mei 2018 dan beraktivitas dengan title track yang berjudul 'Fake Love'.
Menurut laporan berbagai media Korea Selatan, mereka berencana mempromosikan lagu-lagu dalam 'Love Yourself: Answer' selama satu minggu di acara musik Korea Selatan. Artinya, penggemar bisa menyaksikan aksi panggung atas 'Idol' dan lagu-lagu lain yang akan diumumkan oleh Big Hit selanjutnya.
ADVERTISEMENT
Sementara itu, setelah merilis album baru di tanggal 24 Agustus, RM cs. akan segera menggelar konser solo bertajuk 'Love Yourself' di Seoul, Korea Selatan, pada 25-26 Agustus 2018. Konser tersebut akan menjadi pembuka rangkaian tur konser dunia BTS yang juga bertajuk 'Love Yourself'. Melalui tur tersebut, mereka dijadwalkan mengunjungi bermacam-macam negara dari berbagai belahan dunia, termasuk Jepang dan juga Amerika Serikat.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan