kumparan
23 Oktober 2019 15:02

'Busted 2' Rilis Teaser Video Kedua

Busted Season 2
Busted Season 2 Foto: Netflix Korea
Tayangan variety show original Netflix, 'Busted 2', kembali menggoda fans dengan merilis teaser video kedua. Dalam teaser kali ini, fans semakin dibuat penasaran dengan plot cerita dan misteri yang harus dipecahkan ketujuh detektif.
ADVERTISEMENT
Teaser kedua 'Busted 2' dirilis melalui Youtube Netflix, Selasa (22/10). Dalam video berdurasi 1 menit 39 detik ini, fans disuguhi cuplikan dari musim pertama, yang kemudian mengarah pada misteri di musim kedua.
Yoo Jae Suk
Yoo Jae Suk dalam tayangan 'Busted 2'. Foto: Netflix
Dalam salah satu cuplikan, para detektif yang terdiri dari Yoo Jae Suk, Lee Seung Gi, Sehun EXO, Kim Sejeong Gugudan, Kim Jong Min, dan Park Min Young, berusaha memecahkan misteri pembunuhan berantai.
Kehadiran Lee Seung Gi sebagai detektif baru yang menggantikan posisi Lee Kwang Soo, juga semakin membuat fans antusias.
Tak hanya terfokus pada pemecahan misteri, unsur komedi dari setiap episode juga menjadi hal yang paling dinantikan fans. Mereka tak sabar untuk bisa menyaksikan interaksi dan kekonyolan dari para detektif, seperti yang diperlihatkan di musim pertama.
ADVERTISEMENT
Nah, buat kamu yang menantikan tayangan musim kedua, 'Busted 2' akan dirilis pada 8 November mendatang di Netflix.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan