kumparan
18 Oktober 2019 10:37

'Busted 2' Siap Tayang di Netflix 8 November

Busted Season 2
Busted Season 2 Foto: Netflix Korea
Tayangan variety-reality show 'Busted 2' siap mengudara. Konten original Netflix ini akan menampilkan keseruan Yoo Jae Suk, Lee Seung Gi, Sehun EXO, Kim Sejeong Gugudan, Kim Jong Min, dan Park Min Young dalam mengungkap kasus misteri.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi, teaser pertama untuk 'Busted Season 2' dirilis melalui akun Twitter dan YouTube Netflix Korea, Jumat (18/10).
"Dengan musim dan wajah baru, tim detektif fiksi semakin ugal-ugalan. Bisa kah mereka menangkap penjahatnya?"
Dalam 'Busted' musim kedua ini, Lee Seung Gi menjadi wajah baru dalam tim detektif yang dipimpin Yoo Jae Suk itu. Di musim sebelumnya, posisi Lee Seung Gi ditempati oleh Lee Kwang Soo, yang sukses membawa warna tersendiri dari tayangan ini, dengan segala kekonyolannya.
Busted Season 2
Busted Season 2. Foto: Netflix Korea
Dalam teaser tersebut, para fans juga bisa melihat beberapa bintang tamu yang akan hadir di setiap episodenya. Mereka di antaranya Hani EXID, Kim Min Ju dan Honda Hitomi IZ*ONE, juga mantan anggota tim 'Busted' musim pertama, Lee Kwang Soo.
ADVERTISEMENT
'Busted' sendiri merupakan tayangan variety-reality show original dari Netflix. Acara ini tayang pada 2018 dengan total 10 episode.
Video
Pada season pertama, tim detektif ini bekerja sama dalam sebuah operasi bernama 'Project D'. Tiap detektif memiliki chip yang dipasang dalam tubuh mereka.
Ketujuh anggotanya direkrut sebagai detektif swasta. Mereka mendapat tugas untuk mengungkap kasus baru di setiap episodenya, sambil mencari tahu misteri di balik 'Project D'.
Siap menantikan musim kedua dari 'Busted'?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan