kumparan
search-gray
Entertainment9 Mei 2019 16:15

Cara Song Triplets Tunjukkan Rasa Cinta untuk Orang Tuanya

Konten Redaksi kumparan
Song Triplets
Song Triplets merayakan hari orang tua. Foto: Instagram/@songilkook
Anak kembar tiga yang terkenal lewat acara 'The Return of Superman', Daehan, Minguk, dan Manse (Song Triplets), punya cara tersendiri dalam menunjukkan rasa cinta kepada orang tuanya. Misalnya, dengan memberikan kartu ucapan pada hari orang tua di Korea Selatan.
ADVERTISEMENT
Kartu ucapan spesial dari Song Triplets, diberikan saat perayaan hari orang tua, kepada sang ayah Song Il Kook dan ibu mereka Jung Seung Yeon. Setiap tanggal 8 Mei, masyarakat Korea Selatan memang memperingati hari orang tua. Daehan, Minguk, dan Manse pun turut merayakan hari spesial itu, dengan mengirimkan kartu ucapan yang berisi tulisan tangan dan gambar buatan mereka.
Tulisan-tulisan dalam kartu ucapan tersebut menggambarkan rasa terima kasih dan rasa sayang ketiga bocah kelahiran 2012 itu kepada orang tuanya. Misalnya, dalam kalimat yang berbunyi, "Karena ibu dan ayah lah, kami tumbuh besar," atau, "Aku mencintaimu, terima kasih."
Foto kartu-kartu ini kemudian dibagikan oleh sang ayah, Song Il Kook, ke dalam Instagram pribadinya.
ADVERTISEMENT
"Hari orang tua. Terima kasih karena telah tumbuh dengan sehat, Daehan, Minguk, Manse!" tulis Song Il Kook dalam caption Instagram-nya, seperti dikutip Soompi.
Song Triplets dan Song Il Kook sendiri mendapat popularitas tinggi setelah tampil di variety show tentang orang tua dan anak, 'The Return of Superman'. Sekalipun telah meninggalkan acara di tahun 2016, keluarga ini masih terus populer di kalangan penggemar tayangan tersebut.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white