kumparan
16 Desember 2017 17:08

Cara Soyou Menggaet Lee Dong-wook dan Sung Si-kyung untuk Kerja Sama

Soyou Ungkap Gaet Lee Dong-wook dan Sung Si-kyung (Foto: Instagram @official_soyou)
Penyanyi sekaligus aktris Soyou berbagi cerita tentang kolaborasi barunya dengan penyanyi senior Korea Selatan, Sung Si-kyung. Tak hanya itu, ia jug berbagi kisah bagaimana Lee Dong-wook bisa menjadi model di salah satu music video (MV) miliknya.
ADVERTISEMENT
Pada 13 Desember lalu, Soyou mengadakan showcase untuk album solo pertamanya 'RE:BORN' yang menampilkan judul lagu 'The Night'. Selain membawakan lagu baru dari album ini, mantan anggota Sistar itu juga menceritakan tentang lagu pra-rilis 'I Still', sebuah lagu duet dengan Sung Si-kyung.
Soyou Ungkap Gaet Lee Dong-wook dan Sung Si-kyung (Foto: Instagram @official_soyou)
Dilansir dari media Korea, news1.kr, Soyou mengungkapkan bahwa telah berulang kali meminta penyanyi balad tersebut untuk bekerja sama.
"Aku mengirim banyak 'panggilan cinta' ke Sung Si-kyung. Penggemarku juga menyatakan berkali-kali bahwa mereka pikir akan lebih bagus kalau kami berdua bernyanyi bersama. Karena dia setuju, kami akhirnya bekerja sama (duet)," ujar penyanyi bernama asli Kang Ji-hyun tersebut pada news1.kr.
Soyou juga menjelaskan bagaimana dia mengatur agar Lee Dong-wook membintangi MV untuk duet tersebut. Saat tampil sebagai tamu di fan meeting Lee Dong-wook awal tahun ini, Soyou memintanya berjanji untuk tampil di salah satu MV terbarunya nanti.
Soyou Ungkap Gaet Lee Dong-wook dan Sung Si-kyung (Foto: Instagram @official_soyou)
"Aku memintanya untuk tampil karena koneksi kami lewat drama 'Goblin'," ungkap penyanyi tersebut, mengacu pada kontribusi Soyou dalam OST drama tvN Goblin yang dibintangi oleh Lee Dong Wook.
ADVERTISEMENT
"Aku mengunjungi lokasi syuting MV untuk memberinya semangat. Aku ingin menggunakan kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih kepada Lee Dong-wook," lanjutnya.
Video
Selain itu, pelantun 'The Night' ini juga menuturkan bahwa Sung Si-kyung dan Lee Dong-wook mengirimkan pesan dukungan, agar dirinya semangat dalam menjalani aktivitas sebagai penyanyi solo.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan