kumparan
search-gray
Entertainment31 Maret 2018 6:04

'Cheese in the Trap' Siap Tayang di Media Sosial Weibo

Konten Redaksi kumparan
'Cheese in the Trap' Siap Tayang di Media Sosial Weibo (98061)
Aktor Korea Selatan, Park Hae-jin. (Foto: club-jins.com)
Drama hits Korea, 'Cheese in the Trap' siap melebarkan sayapnya dengan tayang di China. Dibintangi aktor Park Hae-jin, drama ini akan tayang melalui media sosial Weibo, April mendatang.
ADVERTISEMENT
Dilansir Yonhap News, drama bergenre komedi romantis ini akan tersedia di media sosial China, Weibo per 10 April mendatang. Fans bisa menyaksikan keseruan cerita drama yang diangkat dari webtoon dengan judul yang sama ini melalui channel spesial berbayar 'Park Hae-jin V+'. Mountain Movement selaku agensi yang menaungi Hae-jin mengatakan, drama ini akan dibagi dalam beberapa episode lengkap dengan bonus spesial.
"Drama ini akan dibagi menjadi 11 episode dengan konten bonus. Dua episode pertama akan dirilis secara gratis," ungkap perwakilan agensi.
Streaming drama ini akan juga di launching berbarengan dengan halaman Weibo resmi milik Park Hae-jin. Mountain Movement mengklaim ini merupakan drama Korea pertama yang tayang melalui platform Weibo.
Video
Nama Park Hae-jin sendiri bersinar sejak membintangi drama China pada 2011 berjudul 'Qian Duo Duo Get Married' dan menjadi drama sensasional di penjuru China. Ia juga pernah membintangi drama lain, termasuk 'Far Away Love' yang juga sama-sama membuat namanya makin bersinar hingga mendapat penghargaan di daratan China.
ADVERTISEMENT
Sementara 'Cheese in the Trap' sendiri baru-baru ini dirilis dalam versi film dan dibintangi oleh Park Hae-jin dan aktris Oh Yeon-seo.
Pada 19 Maret lalu, dilaporkan film 'Cheese in the Trap' yang disutradari oleh Kim Je-young menduduki posisi kelima box office Korea dengan perolehan 106.196 penonton di pekan pertama pemutaran, sejak dirilis 14 Maret.
Film ini sempat mendapat kontroversi dari industri perfilman Korea Selatan karena hanya tayang melalui bioskop-bioskop CGV.Pihak Little Big Pictures selaku rumah produksi film mengatakan, pemilihan penayangan hanya di bioskop CGV ini merupakan pilihan terbaik yang sudah melalui hasil diskusi banyak pihak.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white