kumparan
11 Februari 2019 14:49

Crush Pamer Pengalaman Nonton Grammy Awards 2019

Crush
Penyanyi Korea Selatan, Crush. Foto: Amoeba Culture
Bukan cuma BTS saja yang turut meramaikan Grammy Awards 2019 pada Minggu (10/2) waktu setempat. Solois pelantun 'Don't Forget', Crush, juga turut hadir di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat.
ADVERTISEMENT
Tak sekadar menonton lewat TV, kali ini Crush hadir sebagai salah satu undangan, yang menyaksikan acara tersebut secara langsung. Sepanjang acara, sang penyanyi beberapa kali membuat Instagram story yang berisi penampilan panggung para penyanyi dunia. Di antaranya, penampilan Janelle Monae, Diana Ross, juga solois H.E.R.
Crush tidak banyak menjelaskan mengenai kehadirannya kali ini. Di antara rangkaian Instagram stories-nya pun, ia hanya menuliskan caption-caption singkat untuk memuji para penyanyi.
Kehadiran Crush di Grammy Awards 2019 pertama kali diketahui pada Jumat (8/2) malam, saat ia terbang ke Los Angeles dari Korea Selatan. Ketika itu, penyanyi yang bernaung di bawah label Amoeba Culture ini mengunggah beberapa Instagram stories, termasuk satu postingan berisi undangan menghadiri Grammy Awards 2019.
ADVERTISEMENT
Sehari setelahnya, Crush tampak menghadiri sebuah kegiatan yang menjadi bagian dari Grammys. Meski tidak menjelaskan siapa yang mengundang maupun apa keperluannya di acara tersebut, Crush berpose dengan menggunakan setelan formal dan lanyard bertuliskan Grammy Awards. Ini semakin menguatkan kalau dia benar-benar hadir langsung dalam ajang ternama ini.
Grammy Awards 2019 sendiri baru saja berlangsung di Amerika Serikat. Ajang ini menganugerahkan sederet penghargaan bagi musisi-musisi dunia dengan pencapaian terbaik di kategori masing-masing. Misalnya, kategori 'Record of the Year' untuk Childish Gambino dan 'Album of the Year' untuk Kacey Musgraves.
Dalam acara ini, idola K-Pop lain yang turut meramaikan rangkaian acara antara lain Blackpink dalam artist showcase Universal Music Group di Grammy Awards, kemudian BTS yang mengumumkan nominasi, dan Lay EXO yang hadir sebagai satu-satunya idola undangan dari China.
ADVERTISEMENT
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan