D.O EXO Ke Fans Indonesia: Saya Akan Habiskan Waktu yang Indah Bersama Kalian

31 Mei 2024 10:00 WIB
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Penyanyi D.O EXO atau Do Kyungsoo. Foto: x.com/@companysoosoo_
zoom-in-whitePerbesar
Penyanyi D.O EXO atau Do Kyungsoo. Foto: x.com/@companysoosoo_
ADVERTISEMENT
sosmed-whatsapp-green
kumparan Hadir di WhatsApp Channel
Follow
Do Kyungsoo atau D.O EXO tengah bersiap untuk bertemu para penggemarnya di Indonesia lewat konser solonya Bloom in Jakarta. Jelang kedatangannya, D.O terlebih dahulu menyapa para EXO-L—sapaan untuk fans EXO—lewat sebuah video.
ADVERTISEMENT
D.O mengaku bahagia karena akhirnya bisa kembali menyapa para EXO-L. Ia berharap bisa menghabiskan waktu dan menciptakan kenangan yang indah bersama-sama dengan para penggemarnya.
"Kalian pasti semua dalam keadaan baik kan? Kali ini saya akan menyapa kalian melalui tur konser Asia ini. Saya akan menghabiskan waktu yang indah bersama kalian di tanggal 12 Juli 2024," kata D.O dalam video yang dibagikan oleh promotor Mecima Pro.
Kedatangan D.O ke Jakarta telah dinanti-nantikan para penggemarnya di Indonesia. Hal ini terbukti dari ludesnya penjualan tiket D.O untuk hari pertama dan kedua.
Bahkan saking tingginya antusiasme para EXO-L, akhirnya promotor menambah jam pertunjukan untuk konser D.O di Jakarta. Di hari pertama, Jumat (12/7), DO akan mengawali konsernya pukul 17.00 WIB. Sementara di hari kedua, Sabtu (13/7), konser akan dibuka pada pukul 15.00 WIB. Pertunjukan tambahan akan dimulai pukul 19.00 WIB.
ADVERTISEMENT
"Karena antusiasme yang luar biasa dari fans Doh Kyung Soo, kami akan mengadakan pertunjukan terakhir 2024 Doh Kyung Soo Asia Fan Concert Tour <Bloom> di Jakarta pada hari Sabtu (13/7) di The Kasablanka Hall," tulis Mecima.
Selain konser, D.O juga akan menggelar acara Face to Face Album Sign in Jakarta. Berbeda dengan konser, acara ini hanya untuk 30 peserta. Para peserta harus terlebih dahulu membeli album terbaru dari pelantun lagu Somebody tersebut.
Penyanyi D.O EXO atau Do Kyungsoo. Foto: x.com/@companysoosoo_
Nantinya, para peserta yang sudah membeli album baru D.O akan diundi secara acak. Untuk pengumuman pemenang akan diumumkan pada 6 Juli mendatang. Nah, periode pembelian album teranyar dari D.O sendiri sudah dibuka sejak 16 Mei hingga 30 Juni 2024.
ADVERTISEMENT