kumparan
17 Juli 2018 18:27

Daehyun BAP Isyaratkan Tampil di Asian Games 2018?

Daehyun BAP isyaratkan tampil di Asian Games 2018. (Foto: Instagram/dh_jung_bap)
Upacara pembukaan ajang olahraga akbar, Asian Games 2018 akan digelar pada 18 Agustus mendatang. Salah satu topik hangat yang jadi perbincangan netizen, khususnya fans K-Pop, adalah kemunculan idola K-Pop dalam upacara tersebut.
ADVERTISEMENT
Seperti menjawab teka-teki soal siapa bintang tamu asal Korea yang akan hadir menyemarakkan acara Asian Games, anggota BAP memberikan 'isyarat' akan hadir dalam acara tersebut.
Daehyun BAP melalui akun Instagramnya hari ini, Selasa (17/7), mengunggah sebuah selca dirinya. Bersamaan dengan foto tersebut, ia memberikan caption sederhana. "#indonesia #2018asiangames #BAP," tulis Daehyun.
Loading Instagram...
Tentu postingan ini langsung mendapat respons dari penggemar BAP di Indonesia. Mereka bertanya-tanya, apakah sang idola benar-benar akan tampil dalam acara Asian Games 2018 atau hanya menggoda.
"Apa ini kode kah?!" Tulis akun syaefa96.
"It would be nice if BAP perform in Asian Games," tulis akun lain hafraf_.
Belum dikonfirmasi apakah BAP akan menjadi salah satu bintang tamu, dalam upacara pembukaan atau penutupan dari Asian Games 2018. Namun fans sudah sangat antusias menantikan kemunculan para idola K-Pop dalam gelaran akbar empat tahunan ini.
ADVERTISEMENT
BAP sendiri terakhir kali datang ke Indonesia dalam festival konser K-Pop, 'Music Bank in Jakarta' pada 2017 lalu.
Kira-kira siapa lagi ya yang akan tampil dalam upacara Asian Games 2018?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan