Danielle NewJeans Dikabarkan akan Jadi Pengisi Suara Ariel di The Little Mermaid

6 Mei 2023 18:28
·
waktu baca 2 menit
comment
0
sosmed-whatsapp-white
copy-link-circle
more-vertical
Danielle NewJeans. Foto: Instagram/@newjeans_official
ADVERTISEMENT
Salah satu member NewJeans, Danielle, dikabarkan akan berperan sebagai pengisi suara untuk film animasi The Little Mermaid. Pemilik nama lengkap Danielle Marsh itu disebut-sebut akan mengisi suara untuk karakter utama, Ariel.
ADVERTISEMENT
Kabar ini tersiar tak lama usai Disney Korea merilis poster pengisi suara The Little Mermaid. Poster tersebut menampilkan potret Jung Sang Hoon dan Jung Young Joo bersama dengan potret siluet yang akan menjadi pengisi suara di serial tersebut.
Banyak warganet yang menduga potret siluet yang ada di poster tersebut mirip Danielle NewJeans. Terpilihnya Danielle sebagai pengisi suara di serial animasi tersebut disambut dengan gembira warganet Korea.
Banyak warganet yang mengatakan bahwa suara Danielle memang terdengar seperti suara putri Disney. "Ketika saya menonton video NewJeans, saya merasa Danielle sangat terdengar seperti putri Disney," tulis warganet dikutip dari Allkpop, Sabtu (6/5).
Namun, ada juga warganet korea yang khawatir karena Danielle tidak memiliki pengalaman menjadi pengisi suara terutama dalam bahasa Korea.
ADVERTISEMENT
"Ji Chang Wook dan Kim So Hyun adalah aktor yang luar biasa tapi mereka bahkan merusak dubbing Korea untuk Your Name," timpal netizen lainnya yang khawatir Danielle akan mengalami hal serupa.
Namun hingga kini pihak Disney belum merilis siapakah bintang tamu yang akan menjadi pengisi suara Ariel di animasi The Little Mermaid tersebut.