Entertainment
·
7 Agustus 2019 12:49

Doyoung NCT dan JooE Momoland Akan Syuting 'LoTJ' di Indonesia

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Doyoung NCT dan JooE Momoland Akan Syuting 'LoTJ' di Indonesia (28569)
Doyoung NCT dan JooE Momoland Foto: Twitter/@NCTsmtown_127 @MMLD_Official
Variety show populer Korea Selatan, 'Law of the Jungle' ('LoTJ'), nampaknya akan kembali syuting di Indonesia. Dalam episode kali ini, Doyoung NCT dan JooE Momoland dikabarkan akan bergabung, dengan pengisi acara tetap, Kim Byung Man.
ADVERTISEMENT
Menurut laporan Ilgan Sports, selain Doyoung NCT dan JooE Momoland, ada pula Kim Dong Han, Jobin Narazo, Heo Jae, dan Kim Byung Hun yang menjadi bintang tamu 'Law of the Jungle' episode Indonesia.
Seperti dilansir Soompi, rencananya, mereka akan terbang ke Indonesia pada 18 Agustus dan kembali ke Korea Selatan pada 24 Agustus. Tetapi, belum ada informasi lebih lanjut di daerah mana mereka akan syuting.
Ini akan menjadi syuting kelima 'LoTJ' di Indonesia. Sebelumnya tayangan ini juga pernah syuting di Papua pada 2011. Saat itu nama acaranya masih 'Kim Byung Man's Law of the Jungle'.
Video
Setelah itu, 'Law of the Jungle' berkunjung ke Manado pada 2017 dan memboyong beberapa selebriti populer seperti Jin BTS, Sungyeol Infinite, Kim Min Seok, hingga Gong Myung.
ADVERTISEMENT
Kemudian, masih di tahun yang sama, 'Law of the Jungle' syuting di Sumatera. Beberapa bintang tamu yang ikut syuting di Sumatera yakni Peniel dan Sungjae BTOB, Sejeong Gugudan, hingga Jo Bo Ah.
Lalu, 'Law of the Jungle' juga pernah melakukan syuting di Pulau Komodo. Dalam episode tersebut, beberapa idola populer ikut bergabung dengan Kim Byung Man, seperti Hani EXID, Mingyu Seventeen, Hongbin VIXX, hingga Yerin GFriend.
'Law of the Jungle' sendiri adalah acara dari stasiun televisi SBS, yang menyoroti bagaimana para selebriti Korea Selatan bertahan hidup di alam liar.