kumparan
17 Desember 2019 9:53

Drama dan Film yang Pernah Dibintangi Lee Jae Wook

Lee Jae Wook
Lee Jae Wook. Foto: Instagram/@jxxvvxxk
Aktor muda Lee Jae Wook tengah menikmati popularitas, setelah tampil dalam drama populer 'Extraordinary You'. Perlahan tapi pasti, pria kelahiran 1998 ini mulai membangun kariernya di dunia akting.
ADVERTISEMENT
Meski belum banyak tampil dalam serial drama atau film layar lebar, namun kemampuan akting aktor bertinggi badan 187 cm ini, patut mendapat apresiasi. Peran yang ia mainkan juga punya pesona yang berbeda-beda, sehingga memperlihatkan bakat aktingnya sebagai aktor rookie.
Lee Jae Wook
Lee Jae Wook. Foto: Instagram/@jxxvvxxk
Yuk, simak seperti apa penampilan Lee Jae Wook dalam drama dan film yang pernah ia bintangi berikut ini.
1. Memories of the Alhambra
Video
Drama yang tayang pada 2018 ini menjadi debut Lee Jae Wook sebagai aktor. Ia memerankan tokoh berandal bernama Marco Han.
Dikutip dari Soompi, Lee Jae Wook mengatakan dirinya merasa sangat gugup saat menjalani hari pertama syuting. Ada perasaan tidak familiar, namun juga mendebarkan yang ia rasakan.
ADVERTISEMENT
Menurutnya ia ingin terus merasakan antusiasme dan rasa gugup dalam setiap proyek yang akan ia kerjakan kelak. Ini menjadi dasar baginya, untuk membangun chemistry dengan orang-orang di sekitarnya.
Dalam drama ini, Lee Jae Wook beradu akting bersama Chanyeol EXO.
2. Search: WWW
Video
Dalam drama ini, Lee Jae Wook berperan sebagai aktor rookie bernama Seol Ji Hwan. Lee Jae Wook mengatakan, jika karakter Ji Hwan punya sifat yang lembut.
"Saat aku pertama kali mendapatkan naskah untuk Seol Ji Hwan, aku punya kesan jika ia adalah sosok yang sangat lembut," ujarnya seperti dikutip dari Soompi.
3. Extraordinary You
Video
'Extraordinary You' menjadi drama pertama bagi Lee Jae Wook, memerankan second lead male bernama Baek Kyung. Drama yang fantasi ini menceritakan tentang para karakter dalam buku komik, yang ingin mengubah jalan cerita.
ADVERTISEMENT
Baek Kyung sendiri digambarkan sebagai sosok anak SMA yang dingin, sedikit jahat, namun sebenarnya baik hati.
"Karakter Baek Kyung sangat berbeda dengan Seol Ji Hwan. Dari gaya bicara dan fashion seragam sekolah, aku pikir aku perlu mengekspresikan semuanya dengan cara yang berbeda. Aku benar-benar harus membalikkan cara berpikirku," ungkapnya saat membandingkan karakter Baek Kyung dan Seol Ji Hwan yang ia mainkan.
4. Battle of Jangsari
Video
Tidak hanya bermain dalam serial drama, Lee Jae Wook juga tampil dalam film layar lebar bertajuk 'Battle of Jangsari'. Ia bermain sebagai pemeran pendukung bernama Lee Gae Tae.
5. I'll Go to You When the Weather Is Nice / If the Weather Is Good, I'll Find You
ADVERTISEMENT
Ini merupakan drama terbaru Lee Jae Wook yang akan tayang pada 2020 mendatang. Dalam drama ini, Jae Wook akan menjadi pemeran pendukung, bermain sebagai Lee Jang Woo, teman dari Eun Seob yang diperankan oleh Seo Kang Joon.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan