kumparan
17 Sep 2019 14:29 WIB

Drama Korea 'The King: The Eternal Monarch' Mulai Proses Produksi

Lee Minho dan Kim Go Eun. Foto: Instagram/@actorleeminho & @ggonekim
Lee Minho dan Kim Go Eun tengah bersiap untuk menjalani syuting drama terbaru mereka, 'The King: The Eternal Monarch.' Keduanya disebut ambil bagian dalam pembacaan naskah pertama drama SBS tersebut.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi pada Selasa (17/9), Lee Minho dan Kim Go Eun memulai proses produksi drama 'The King: The Eternal Monarch', dengan ikut serta dalam pembacaan naskah yang ditulis oleh Kim Eun Sook. Para pemeran melakukan pembacaan skrip, sekitar pukul 2:00 malam, di Sangam, Seoul.
"'The King: The Eternal Monarch' akan mulai syuting dalam paruh kedua tahun ini dan mengudara pada paruh pertama tahun 2020," ungkap pihak produksi.
Kim Eun Sook sendiri dikenal sebagai penulis naskah drama-drama populer seperti 'Descendants of the Sun', 'The Heirs', 'Mr. Sunshine', dan 'Goblin.'
Aktor Korea Selatan, Lee Minho. Foto: Facebook/@OfficialLeeMinho
Lee Minho sebelumnya pernah membintangi drama 'The Heirs', sementara Kim Go Eun lewat drama 'Goblin.' Peran kedua selebriti dalam drama terbaru karya Kim Eun Sook ini, seperti sebuah reuni dengan sang penulis.
ADVERTISEMENT
'The King: The Eternal Monarch' adalah drama sageuk fantasi yang bercerita tentang dua alam semesta yang paralel, dari sebuah kerajaan di masa lalu dan sebuah negara demokrasi di masa modern.
Aktris Korea Selatan, Kim Go Eun. Foto: Instagram/@ggonekim
Lee Min Ho akan berperan sebagai Kaisar Lee Gon, yang mencoba untuk menutup pintu antara dua dunia. Sementara Kim Go Eun, akan mengambil peran sebagai detektif Jung Tae Eul, yang bekerja dengan kaisar untuk melindungi kehidupan masyarakat.
Siap menantikan drama Lee Minho dan Kim Go Eun ini?
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan