kumparan
search-gray
Entertainment27 April 2018 17:55

Drama 'Richman' Rilis Video Teaser Suho dan Ha Yeon-soo

Konten Redaksi kumparan
 Drama 'Richman' Rilis Video Teaser Suho dan Ha Yeon-soo (82393)
Drama Korea, Richman. (Foto: MBN)
Drama terbaru MBN, 'Richman' gencar melakukan promosi. Mereka mulai merilis video teaser untuk pemeran utama, Suho 'EXO' dan aktris Ha Yeon-soo.
ADVERTISEMENT
Teaser video dan foto untuk drama korea 'Richman' sudah dirilis sejak 18 April lalu. Hingga hari ini, tim produksi MBN terus melakukan promosi untuk drama yang dibuat ulang dari versi Dorama berjudul 'Richman, Poor Women'.
Dalam video yang dirilis hari ini, Jumat (27/4), 'Richman' memperlihatkan CEO muda Lee Yoo-chan (Suho) dengan gaya menawan namun angkuh dan tidak mudah percaya pada orang. Sementara Yeon-soo tampil memerankan Kim Bo-ra, seorang wanita asal Pulau Jeju yang pintar namun kesulitan untuk mendapatkan pekerjaan.
Video
Pada beberapa teaser yang sudah dirilis, terlihat interaksi antara kedua pemeran utama ini. 'Richman' menceritakan tentang seorang CEO sukses bernama Lee Yoo-chan. Ia memiliki perusahaan IT bernama Next In dengan keuntungan miliaran Won. Sayangnya, Yoo-chan punya kekurangan, yaitu tidak bisa mengenali wajah manusia di sekitarnya. Lee Yoo-chan kemudian bertemu dengan Kim Bo-ra, perempuan yang punya impian untuk bisa bekerja di perusahaan IT milik Yoo-chan. Pertemuan Lee Yoo-chan dan Kim Bo-ra menimbulkan chemistry yang akan mengubah hidup keduanya.
ADVERTISEMENT
Video
"Kim Junmyeon (Suho) bekerja dengan giat dan melakukan yang terbaik selama proses shooting. Tolong nantikan tayangan 'Rich Man, Poor Women' versi Korea," ujar salah satu pihak produksi seperti dikutip dari Soompi.
'Richman' sendiri akan mengambil alih slot drama MBN 'High-End Crush' yang tayang setiap Rabu dan Kamis pukul 23:00 KST. (Korean Standard Times).
'Richman' siap tayang perdana pada 9 Mei mendatang.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan
sosmed-whatsapp-white
sosmed-facebook-white
sosmed-twitter-white
sosmed-line-white