Entertainment
·
11 September 2019 11:00

Episode Finale 'Moments of 18' Meraih Rating Tinggi

Konten ini diproduksi oleh kumparan
Episode Finale 'Moments of 18' Meraih Rating Tinggi (231607)
Drama 'Moments of 18' Foto: Facebook/@jtbcdramapage
Drama yang dibintangi oleh Ong Seong Wu, 'Moments of 18', menayangkan episode terakhirnya pada Selasa (10/9). Dengan total 16 episode, drama yang juga dibintangi oleh Kim Hyang Gi ini, mendapatkan rating nasional 3,9 persen.
ADVERTISEMENT
Meski bukan menjadi yang tertinggi dalam slot drama Senin-Selasa, namun menurut lembaga survei, Nielsen Korea, peringkat yang diraih 'Moments of 18' naik sebanyak 0,2 persen dibanding episode sebelumnya. Raihan ini cukup memuaskan karena secara konsisten mampu memperoleh rating yang baik.
Dilansir Soompi, tayangan drama dengan rating tertinggi untuk slot Senin-Selasa diraih oleh drama milik Rain, 'Welcome 2 Life', yang tayang di MBC. Mereka mendapatkan rating 4,2 dan 5,2 persen untuk dua episode.
Meski kalah soal rating dengan 'Welcome 2 Life', namun 'Moments of 18' memuncaki kategori 'Most Buzzworthy Drama' dari 'Good Data Corporation' dengan perolehan 14,71 persen. Mereka berhasil mengalahkan drama 'Strangers From Hell', 'Arthdal Chronicles', hingga 'Welcome 2 Life'.
ADVERTISEMENT
'Moments of 18' bercerita soal Choi Joon Woo (Ong Seong Wu), pemuda kesepian berusia 18 tahun yang tidak pandai mengekspresikan emosinya.
Kehidupannya berubah setelah Joon Woo pindah sekolah dan bertemu dengan Yoo Soo Bin (Kim Hyang Gi), seorang murid top yang hidupnya terlalu diatur oleh sang ibu.