kumparan
Entertainment8 September 2019 13:53

Episode Terakhir 'Doctor John' Kalahkan Premier 'Arthdal Chronicles'

Konten Redaksi kumparan
Drama Korea 'Doctor John'
Drama Korea 'Doctor John'. Foto: Soompi
Drama Korea 'Doctor John' baru saja menayangkan episode terakhirnya, Sabtu (7/9). Drama yang dibintangi aktor Ji Sung ini sukses mengalahkan episode perdana 'Arthdal Chronicles' bagian ketiga milik Song Joong Ki.
ADVERTISEMENT
Dilansir Soompi berdasarkan lembaga survei Nielsen Korea, 'Doctor John' meraih rating tertinggi, dibandingkan dengan program acara lain yang tayang di slot waktu yang sama.
Drama ini meraih rata-rata 6,7 persen dan 10,2 persen secara nasional, dengan puncak rating mencapai 12,8 persen menjelang akhir penayangan.
Video
Sementara drama tvN 'Arthdal Chronicles' bagian ketiga yang menayangkan episode pertamanya, hanya meraih rating rata-rata 6,1 persen dan puncaknya 6,8 persen.
Hal ini juga menandai adanya penurunan jika dibandingkan dengan episode terakhir di bagian kedua yang meraih rata-rata 6,8 persen. Premier bagian ketiga ini juga lebih rendah ketimbang episode perdana bagian pertama yang mencetak rata-rata 6,7 persen.
Drama Korea Arthdal Chronicles
Drama Korea Arthdal Chronicles. Foto: Instagram/@arthdalchroniclesofficial
'Doctor John' merupakan drama Korea yang dibintangi oleh Ji Sung, Lee Se Young, Lee Kyu Hyung dan Hwang Hee. Serial ini diangkat dari novel Jepang berjudul 'On Hand of God oleh Yo Kusakabe'.
ADVERTISEMENT
Tayang perdana pada 19 Juli lalu, drama ini menceritakan tentang Cha Yo Han (Ji Sung) seorang dokter anestesiologi. Ia dikenal sebagai dokter yang arogan tetapi jenius dalam pekerjaannya. Yo Han bekerja dengan dokter Kang Shi Young (Lee Se-Young), yang dikenal cerdas, hangat, dan pendengar yang baik terhadap pasiennya.
Tulisan ini berasal dari redaksi kumparan. Laporkan tulisan